Syafira, Ananda Dea (2024) Pengaruh Electronic Customer Relationship Management, Pengalaman Pelanggan, Dan Kualitas Layanan Islami Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Mediasi Kepuasan Pelanggan Pada Pengguna Aplikasi Grab. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.
![]() |
Text
1. COVER.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (143kB) |
![]() |
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (273kB) |
![]() |
Text
4. BAB I.pdf Download (343kB) |
![]() |
Text
5. BAB II.pdf Download (539kB) |
![]() |
Text
6. BAB III.pdf Download (482kB) |
![]() |
Text
7. BAB IV.pdf Download (822kB) |
![]() |
Text
8. BAB V.pdf Download (212kB) |
![]() |
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (308kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Electronic Customer Relationship Management, Pengalaman Pelanggan, dan Kualitas Layanan Islami Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Mediasi Kepuasan Pelanggan Pada Pengguna Aplikasi Grab. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Sampel populasi menggunakan teknik probability sampling sebanyak 100 responden dari wilayah Jawa Tengah. Teknik analisis data dalam penelitian ini yaitu menggunakan Structural Equation Modelling (SEM) dengan menggunakan bantuan SmartPLS versi 4.0. Hasil penelitian ini menunjukkan electronic customer relationship management tidak berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan, pengalaman pelanggan tidak berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan, kualitas layanan islami berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan, kepuasaan pelanggan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan, electronic customer relationship management tidak berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan dengan mediasi kepuasan pelanggan, pengalaman pelanggan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan dengan mediasi kepuasan pelanggan, dan kualitas layanan islami berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan dengan mediasi kepuasan pelanggan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Electronic Customer Relationship Management, Pengalaman Pelanggan, Kualitas Layanan Islami, Kepuasaan Pelanggan, Loyalitas pelanggan | ||||||
Subjects: | Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Manajemen SDM > Kinerja Personalia Bisnis > Manajemen > Manajemen SDM > Kinerja Personalia Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah | ||||||
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus | ||||||
Date Deposited: | 14 Jul 2025 06:30 | ||||||
Last Modified: | 14 Jul 2025 06:30 | ||||||
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/14603 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |