PENGARUH STORE ATMOSPHERE, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUSANA MUSLIM (Studi Kasus Konsumen Griya Muslim Haleezha Pati)

Rahmah, Siti (2018) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUSANA MUSLIM (Studi Kasus Konsumen Griya Muslim Haleezha Pati). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1. HALAMAN DEPAN.pdf

Download (2MB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (108kB)
[img] Text
3.DAFTAR ISI.pdf

Download (57kB)
[img] Text
4. BAB 1.pdf

Download (374kB)
[img] Text
5. BAB 2.pdf

Download (488kB)
[img] Text
6. BAB 3.pdf

Download (413kB)
[img] Text
7. BAB 4.pdf

Download (459kB)
[img] Text
8. BAB 5.pdf

Download (199kB)
[img] Text
9.DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (197kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh store atmosphere, harga, dan lokasi terhadap keputusan pembelian busana muslim di Griya Muslim Haleezha Pati. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Gria Muslim Haleezha yang jumlahnya tidak terhitung sehingga jumlah populasinya tidak terbatas. Sampel yang digunakan ditentukan dengan metode Non-Probability Sampling sampling yaitu dengan menggunakan teknik Convenience Sampling sejumlah 100 responden. Jenis data dalam penelitian ini adalah data kuantitatif. Data dikumpulkan dengan metode kuesioner, kemudian dianalisis dengan regresi linear berganda, dengan bantuan program olah data SPSS versi 16. Berdasarkan hasil penelitian tersebut menunjukkan bahwa terdapat pengaruh secara parsial antara Store atmosphere terhadap Keputusan Pembelian Busana Muslim di Griya Muslim Haleezha Pati. Hal ini terlihat dari nilai -t hitung lebih kecil dari -t tabel (-2,517 < -1,985) dan nilai p value (Sig) 0,014 yang berada di bawah 0,05 (tingkat signifikansi), terdapat pengaruh secara parsial antara Harga terhadap Keputusan Pembelian Busana Muslim di Griya Muslim Haleezha Pati. Hal ini terlihat dari nilai -t hitung lebih kecil dari -t tabel (-1,996 < -1,985) dan nilai p value (Sig) 0,027 yang berada dibawah 0,05 (tingkat signifikansi), terdapat pengaruh secara parsial antara Lokasi terhadap Keputusan Pembelian Busana Muslim di Griya Muslim Haleezha Pati. Hal ini terlihat dari nilai t hitung yang lebih besar dari t tabel (5,391 > 1,985) dan nilai p value (Sig) 0,000 yang berada dibawah 0,05 (tingkat signifikansi). Serta secara koefisien determinasi menunjukkan bahwa variasi perubahan variabel keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh variabel store atmosphere, harga, serta lokasi sebesar 25,6%, dan sisanya dipengaruhi oleh variabel-variabel lain di luar penelitian ini.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: keputusan pembelian; store atmosphere; harga; dan lokasi
Subjects: 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 330 Ekonomi, Perekonomian
Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen
Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Syariah > Ekonomi Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 22 Mar 2019 06:39
Last Modified: 22 Mar 2019 06:39
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/2203

Actions (login required)

View Item View Item