PERAN PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK MELALUI DISKON KARTU MEMBER DI OMAH UWOH PATI

LAILY, CLARA ANISSATUL (2017) PERAN PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK MELALUI DISKON KARTU MEMBER DI OMAH UWOH PATI. Undergraduate thesis, STAIN KUDUS.

[img] Text
01. COVER.pdf

Download (6MB)
[img] Text
02 ABSTRAK.pdf

Download (2MB)
[img] Text
03 DAFTAR ISI.pdf

Download (2MB)
[img] Text
04. BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
05. BAB II.pdf

Download (2MB)
[img] Text
06. BAB III.pdf

Download (1MB)
[img] Text
07. BAB IV.pdf

Download (2MB)
[img] Text
08. BAB V.pdf

Download (1MB)
[img] Text
09. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1) perilaku konsumen dalam Pembelian Produk di Omah Uwoh Pati, 2) Perilaku Konsumen dalam Menilai Promosi Diskon Kartu Member di Omah Uwoh Pati. Jenis penelitian ini menggunakan metode field research (penelitian lapangan) yang disajikan secara deskriptif kualitatif, yaitu menguraikan sifat atau karakteristik dari suatu fenomena tertentu. Metode kualitatif sering digunakan untuk menghasilkan grounded theory, yakni teori yang timbul dari data bukan dari hipotesa-hipotesa seperti dalam metode kuantitatif. Kemudian data yang terkumpul akan diadakan penganalisaan dengan pendekatan kualitatif deskriptif untuk mengetahui peran Perilaku konsumen dalam Melakukan Pengambilan Keputusan Pembelian melalui Diskon Kartu Member di Omah Uwoh Pati. Adapun teknik data yang peneliti gunakan adalah observasi, wawancara dan dokumentasi. Hasil penelitian menjelaskan bahwa didalam pengambilan keputusan pembelian konsumen di Omah Uwoh terdapat 5 tahap keputusan pembelian, yaitu pengenalan masalah/kebutuhan, pencarian informasi, evaluasi alternatif, keputusan membeli atau tidak, perilaku setelah pembelian. Penentuan strategi pemasaran melalui diskon kartu member di Omah Uwoh tidaklah berjalan efektif, semua itu dikarenakan syarat yang diterapkan di Omah Uwoh sangatlah rumit. Sehingga konsumen tidak tertarik untuk melakukan pembelian menggunakan diskon kartu member.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Perilaku Konsumen dalam Pembelian Produk dan Strategi Promosi Diskon Kartu Member
Subjects: Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen
Bisnis > Manajemen

Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Syariah > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 21 May 2019 03:33
Last Modified: 21 May 2019 03:33
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/2595

Actions (login required)

View Item View Item