PENGARUH SALURAN DISTRIBUSI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PERUSAHAAN MONDI MEBEL JEPARA

Tasbikhi, Muhammad (2019) PENGARUH SALURAN DISTRIBUSI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PERUSAHAAN MONDI MEBEL JEPARA. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1. COVER_to.pdf

Download (766kB)
[img] Text
2. ABSTRAK_to.pdf

Download (252kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI_to.pdf

Download (275kB)
[img] Text
4. BAB I_to.pdf

Download (357kB)
[img] Text
5. BAB II_to.pdf

Download (490kB)
[img] Text
6. BAB III_to.pdf

Download (552kB)
[img] Text
7. BAB IV_to.pdf

Download (497kB)
[img] Text
8. BAB V_to.pdf

Download (271kB)
[img] Text
9. DAFTAR_PUSTAKA_to.pdf

Download (315kB)

Abstract

Keputusan pembelian yang dilakukan oleh konsumen akan mencakup pertimbangan berbagai aspek. Pada dasarnya konsentrasi pemasaran lebih diarahkan pada keputusan tentang pemilihan alternatif terhadap aspek produk tertentu. Tujuan yang hendak dicapai dalam penulisan skripsi ini adalah untuk mengethui pengaruh saluran distribusi dan promosi terhadap keputusan pembelian di perusahaan mondi Mebel jepara baik secara parsial maupun simultan Jenis penelitian ini merupakan jenis penelitian lapangan (field research). Pendekatan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif, yaitu penelitian yang disajikan dengan angka-angka.Populasi dalam penelitian ini adalah keseluruhan jumlah penelitian yaitu konsumen yang berjumlah 360 orang, jumlah tersebut diambil dari konsumen yang membeli produk mondi Mebel satu tahun terakhir,tehnik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik Accidental sampling yaitu pengambilan sampel secara aksidental didapatka hasil 79 sampel. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dapat diperoleh dengan menggunakan metode kuesioner, metode observasi, metode dokumentasi. Pengujian data menggunakan bantuan software SPSS (Statistic Package And Sosial Science). Tehnik analisis data dalam penelitian ini menggunakan uji instrumen penelitian, uji asumsi klasik dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) terdapat pengaruh antara saluran distribusi terhadap keputusan pembelian di perusahaan mondi Mebel jepara, hal ini dbuktika dengan hasil nilai (thitung>ttabel) thitung sebesar 7,116 dan ttabel sebesar 2,000. (2) terdapat pengaruh antara promosi terhadap keputusan pembelian di perusahaan mondi Mebel jepara, hal ini dbuktika dengan hasil nilai (thitung>ttabel), thitung 3,416 dan ttabel sebesar 2,000. (3) terdapat pengaruh antara saluran distribusi dan promosi terhadap keputusan pembelian di perusahaan mondi Mebel jepara, hal ini dbuktika dengan hasil nilai (fhitung>ftabel) thitung sebesar nilai Fhitung sebesar 231,366 dan Ftabel sebesar 2,76 (Fhitung>Ftabel)

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Saluran Distribusi, Promosi dan Keputusan Pembelian.
Subjects: Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi

Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Syariah > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 19 Jun 2020 04:47
Last Modified: 19 Jun 2020 04:47
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/2983

Actions (login required)

View Item View Item