Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Lokasi terhadap Kepuasan Pelanggan pada Stasiun Seblak Bandung Demak

Aris, Mohamad (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Lokasi terhadap Kepuasan Pelanggan pada Stasiun Seblak Bandung Demak. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1. COVER_to.pdf

Download (702kB)
[img] Text
2. ABSTRAK_to.pdf

Download (189kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI_to.pdf

Download (280kB)
[img] Text
4. BAB I_to.pdf

Download (472kB)
[img] Text
5. BAB II_to.pdf

Download (594kB)
[img] Text
6. BAB III_to.pdf

Download (440kB)
[img] Text
7. BAB IV_to.pdf

Download (435kB)
[img] Text
8. BAB V_to.pdf

Download (333kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA_to.pdf

Download (338kB)

Abstract

Stasiun Seblak Bandung merupakan salah satu usaha kuliner khas Bandung di Demak yang mengikuti permintaan konsumen akan makanan sehat, bervariasi, praktis, bersih dan bersaing dengan harga yang kompetitif. Dalam kondisi persaingan yang ketat saat ini maka yang menjadi prioritas utama Seblak Khas Bandung adalah mencapai tingkat kepuasan yang sesuai dengan harapan konsumen, dengan maksud agar konsumen tetap loyal dan tidak pindah ke tempat lain. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis adanya pengaruh kualitas pelayanan, harga dan lokasi secara parsial terhadap kepuasan pelanggan pada Seblak khas Bandung. Jenis penelitian ini merupakan jenis penelitian lapangan (Field Research) yang dilakukan didalam masyarakat yang sebenarnya untuk menemukan realitas apa yang tengah terjadi mengenai masalah tertentu. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Penelitian kuantitatif pada hakekatnya adalah menekankan analisisnya pada data-data numerical (angka) yang diolah dengan metode statistik. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan Stasiun Seblak Bandung. Sampel menggunakan teknik sampel sampling jenuh yang terdapat sebanyak 100 orang pelanggan Stasiun Seblak Bandung. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) Hasil pengujian menunjukkan didapatkan nilai thitung sebesar 7,536 dan ttabel sebesar 2,000 (thitung>ttabel) taraf signifikansi sebesar 0,000 (<0,05) sehingga dapat dijelaskan bahwa ada pengaruh antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan. 2) Hasil pengujian menunjukkan didapatkan nilai thitung sebesar 8,874 dan ttabel sebesar 2,000 (thitung>ttabel) taraf signifikansi sebesar 0,001 (<0,05) sehingga dapat dijelaskan bahwa ada pengaruh antara harga terhadap kepuasan pelanggan. 3) Hasil pengujian menunjukkan didapatkan nilai thitung sebesar 9,123 dan ttabel sebesar 2,000 (thitung>ttabel) taraf signifikansi sebesar 0,001 (<0,05) sehingga dapat dijelaskan bahwa ada pengaruh antara lokasi terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, harga, lokasi, kepuasan pelanggan
Subjects: Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi

Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Syariah > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 12 Aug 2020 02:47
Last Modified: 12 Aug 2020 02:47
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/3139

Actions (login required)

View Item View Item