Pengaruh Citra perusahaan, Kualitas Produk, dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan nasabah PT Asuransi Jiwa Syariah Bumiputera Cabang Kudus

Hidayah, Noor (2020) Pengaruh Citra perusahaan, Kualitas Produk, dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan nasabah PT Asuransi Jiwa Syariah Bumiputera Cabang Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. ABSTRAKSI.pdf

Download (265kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (277kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (409kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (617kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (517kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (744kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (268kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (271kB)

Abstract

Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan jenis penelitian lapangan (field research).Populasi dari penelitian ini adalah seluruh nasabah PT asuransi jiwa syariah bumiputra dengan sampel berjumlah 99 nasabah sebagai responden dengan menggunakan teknik simple random sampling. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah uji prasyarat dan uji hipotsesis. Uji hipotesis menuggunakan analisis regresi linier berganda dapat dilihat dari nilai konstan (5,910), dan uji t yang membuktikan bahwa pengaruh positif dan signifikan dibawah 0,05 pada 2 variabel( kualitas produk dan kualitas pelayanan) ,sementara untuk 1 variabel citra perusahaan (X1) thitung<ttabel (1,891<1,985). Pada variabel kualitas produk(X2) thitung>ttabel sebesar (2,098>1,985) dan varaibel kualitas pelayanan(X3) thitung>ttabel sebesar (2,098>1,985). Uji koefiseien determinan, dibuktikan pada Adjusted R square sebesar 0,230 atau 23%, dan uji F ditunjukan pada fhitung>ftabel sebesar(10,737 > 2,70) dengan signifikan 0,00 yang lebih kecil 0,05 yang berarti adanya pengaruh citra perusahaan, kualitas produk, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah PT asuransi jiwa syariah bumiputra

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan jenis penelitian lapangan (field research).Populasi dari penelitian ini adalah seluruh nasabah PT asuransi jiwa syariah bumiputra dengan sampel berjumlah 99 nasabah sebagai responden dengan menggunakan teknik simple random sampling. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah uji prasyarat dan uji hipotsesis. Uji hipotesis menuggunakan analisis regresi linier berganda dapat dilihat dari nilai konstan (5,910), dan uji t yang membuktikan bahwa pengaruh positif dan signifikan dibawah 0,05 pada 2 variabel( kualitas produk dan kualitas pelayanan) ,sementara untuk 1 variabel citra perusahaan (X1) thitung<ttabel (1,891<1,985). Pada variabel kualitas produk(X2) thitung>ttabel sebesar (2,098>1,985) dan varaibel kualitas pelayanan(X3) thitung>ttabel sebesar (2,098>1,985). Uji koefiseien determinan, dibuktikan pada Adjusted R square sebesar 0,230 atau 23%, dan uji F ditunjukan pada fhitung>ftabel sebesar(10,737 > 2,70) dengan signifikan 0,00 yang lebih kecil 0,05 yang berarti adanya pengaruh citra perusahaan, kualitas produk, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah PT asuransi jiwa syariah bumiputra
Subjects: 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Periklanan dan Hubungan Masyarakat
Bisnis > Periklanan dan Hubungan Masyarakat
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 22 Feb 2021 02:30
Last Modified: 22 Feb 2021 02:30
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/3582

Actions (login required)

View Item View Item