Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus Pada Kurnia Bakery Jl. Gatot Subroto No 2, Blora)

SHOLIKHAH, LAILY (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus Pada Kurnia Bakery Jl. Gatot Subroto No 2, Blora). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (838kB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (120kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (207kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (342kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (428kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (365kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (588kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (169kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (193kB)

Abstract

Penelitian ini menjelaskan mengenai pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan harga terhadap loyaitas konsumen di Kurnia Bakery Blora. Jenis penelitian yang digunakan adalah field research, yaitu pengumpulan data dan informasi yang bersumber dari lapangan atau objeknya. Teknik pengumpulan data diperoleh melalui kuesioner yang disebar kepada 100 responden, sedangkan teknik pengambilan sampel menggunakan sampling insidental. Data dianalisis melalui uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, regresi linear berganda, uji R2, dan uji t. Analisis data dilakukan secara kuantitatif menggunakan program SPSS. Hasil data dalam penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, kualitas produk, dan harga berpengaruh terhadap loyalitas konsumen. Kualitas pelayanan memberikan pengaruh terbesar terhadap loyalitas konsumen Kurnia Bakery Blora. Kesimpulannya adalah apabila kualitas pelayanan, kualitas produk, dan harga meningkat satu-satuan maka maka akan meningkatkan loyalitas konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Harga, Loyalitas Konsumen
Subjects: Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen
Bisnis > Manajemen

Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 12 Mar 2021 08:58
Last Modified: 12 Mar 2021 08:58
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/3660

Actions (login required)

View Item View Item