Strategi Pemasaran Syari’ah dalam Meningkatkan Volume Penjualan Produk Jok Busa Indosmoyo Jepara

Ardiyansyah, Rian (2019) Strategi Pemasaran Syari’ah dalam Meningkatkan Volume Penjualan Produk Jok Busa Indosmoyo Jepara. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

[img] Text
1. COVER RYAN.pdf

Download (560kB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (485kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (475kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (498kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (654kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (502kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (632kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (613kB)
[img] Text
9. DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis penerapan strategi pemasaran syari’ah dan mengetahui strategi bauran pemasaran yang tepat untuk meningkatkan volume penjualan pada UD. Jok Busa Indosmoyo Jepara. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif dengan menggunakan pendekatan deskriptif. Sumber data yang diperoleh dari observasi, dokumentasi dan wawancara dengan pemilik dan karyawan UD. Jok Busa Indosmoyo Jepara. Teknik analisis data melalui hasil observasi penerapan strategi pemasaran kemudian ditinjau dari perspektif syari’ah. Berdasarkan hasil penelitian strategi pemasaran syari’ah dalam meningkatkan volume penjualan pada UD. Jok Busa Indosmoyo Jepara ini menunjukkan strategi pemasaran yang diterapkan UD. Jok Busa Indosmoyo Jepara sudah sesuai dengan perspektif syari’ah. Hal ini dapat dilihat dari tidak adanya penyimpangan yang melanggar dari prinsip pemasaran syari’ah pada manajemen pemasaran UD. Jok Busa Indosmoyo Jepara. Berdasarkan hasil penelitian ini diharapkan diharapkan dapat menjadi bahan informasi dan dapat memberikan pembelajaran pada terwujudnya bisnis riel yang berkualitas.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Strategi Pemasaran syari’ah, Volume Penjualan
Subjects: Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 17 Mar 2021 04:21
Last Modified: 17 Mar 2021 04:21
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/3676

Actions (login required)

View Item View Item