Sari, Kurnia (2020) Pengaruh Kualitas Sistem Informasi, Kualitas Pelayanan dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Transportasi Ojek Online Grab Di Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
1. COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (330kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (279kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (448kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (525kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (556kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (593kB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (268kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (354kB) |
Abstract
Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode survei. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh kualitas sistem informasi terhadap kepuasan pelanggan, (2) pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan, (3) pengaruh citra merek terhadap kepuasan pelanggan. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan transportasi ojek online Grab di Kudus sebanyak 3850, sedangkan sampel yang diambil sebanyak 384 responden dengan teknik simple random sampling. Teknik analisis data yang digunakan yaitu teknik analisis deskriptif dan regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) kualitas sistem informasi berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, ditunjukkan dengan koefisien regresi bernilai positif sebesar 0,536 dengan nilai sig sebesar 0,000 < 0,05. (2) kualitas pelayanan berpengaruh postitif terhadap kepuasan pelanggan, ditunjukkan dengan koefisien regresi bernilai positif sebesar 0,127 dengan nilai sig 0,000 < 0,05. (3) citra merek berpengaruh postitif terhadap kepuasan pelanggan, ditunjukkan dengan koefisien regresi bernilai positif sebesar 0,075 dengan nilai sig 0,000 < 0,05 (4) kualitas sistem informasi, kualitas pelayanan dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan berpengaruh positif, diperoleh nilai 418,063 dengan nilai sig 0,000 < 0,05. (5) besar pengaruh kualitas sistem informasi, kualitas pelayanan dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan sebesar 76,7% dan besarnya pengaruh variabel lain sebesar 23,3%.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Sistem Informasi, Kualitas Pelayanan, Citra Merek dan Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 24 Mar 2021 03:14 |
Last Modified: | 24 Mar 2021 03:14 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/3723 |
Actions (login required)
View Item |