Pengaruh Harga, Kelengkapan Produk, dan Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Minna Market Bandungrejo Jepara

Silviah, Azza (2020) Pengaruh Harga, Kelengkapan Produk, dan Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Minna Market Bandungrejo Jepara. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1. Cover - Kata Pengantar.pdf

Download (843kB)
[img] Text
2. Abstrak.pdf

Download (267kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (280kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (339kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (677kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (392kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (586kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (262kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (277kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah variabel harga, kelengkapan produk, dan store atmosphere memiliki pengaruh secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian di Minna Market Bandungrejo Jepara. Pada penelitian ini, “metode penelitian yang digunakan yaitu metode asosiatif dengan pendekatan kuantitatif.”“Populasi yang digunakan pada penelitian ini adalah seluruh konsumen Minna Market Bandungrejo Jepara.“Total sampel yang diambil adalah 135 responden yang ditentukan dengan menggunakan metode accidental sampling.”“Metode yang dipakai untuk mengumpulkan data pada penelitian ini adalah dengan kuesioner dan memakai” skala likert sebagai skala pengukurannya. Hasil yang ditunjukkan dalam penelitian adalah variabel harga secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel kelengkapan produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel store atmosphere secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan pengujian secara simultan variabel harga, kelengkapan produk dan store atmosphere secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Dalam penelitian ini, besarnya pengaruh variabel harga, kelengkapan produk dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian berdasarkan Adjusted R Square “adalah sebesar 34,7%, dan selebihnya sebesar 65,3% dipengaruhi oleh faktor lain atau variabel lain diluar penelitian ini. Persamaan regresi yang diperoleh adalah Y = 17,515 + 0,291 X1 + 0,210 X2 + 0,241 X3 + e.”

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kelengkapan Produk, Store Atmosphere dan Keputusan Pembelian
Subjects: Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen
Bisnis > Manajemen

Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi

Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Tarbiyah > Pendidikan Agama Islam (PAI)
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 06 Apr 2021 01:47
Last Modified: 06 Apr 2021 01:47
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/3784

Actions (login required)

View Item View Item