Pengaruh Kualitas Pelayanan, Word Of Mouth, Lokasi, dan Kepercayaan terhadap Pengambilan Keputusan Nasabah dalam Pembiayaan Qordlu Bi Syarti Rahni pada BMT Lisa Nusa Barokah Nalumsari

Musyarofah, Musyarofah (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Word Of Mouth, Lokasi, dan Kepercayaan terhadap Pengambilan Keputusan Nasabah dalam Pembiayaan Qordlu Bi Syarti Rahni pada BMT Lisa Nusa Barokah Nalumsari. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (178kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (149kB)
[img] Text
4. BAB I,,.pdf

Download (453kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (668kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (461kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (737kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (127kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (356kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, word of mouth, lokasi, dan kepercayaan terhadap pengambilan keputusan nasabah dalam pembiayaan qordlu bi syarti rahni pada BMT Lisa Nusa Barokah Nalumsari. Pendekatan yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian lapangan (field research). Objek penelitian ini adalah BMT Lisa Nusa Barokah Nalumsari. Teknik pengumpulan data menggunakan metode angket atau quessionnaire dan dokumentasi. Sedangkan teknik pengambilan sampling adalah simple random sampling dan metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara signifikan terdapat pengaruh positif antara kualitas pelayanan, word of mouth, lokasi, dan kepercayaan terhadap pengambilan keputusan nasabah dalam pembiayaan qordlu bi syarti rahni. Hal ini dapat terlihat dari hasil hipotesis bahwa kualitas pelayanan yang ternyata nilai t hitung lebih besar jika dibandingkan dengan nilai t tabel (6,118 > 1,9913), dan hipotesis word of mouth dengan nilai t hitung lebih besar jika dibandingkan dengan nilai t tabel (3,644 > 1,9913), serta lokasi dengan nilai t hitung lebih besar jika dibandingkan dengan nilai t tabel (2,731 > 1,9913), begitupula kepercayaan yang dibuktikan dengan nilai t hitung lebih besar jika dibandingkan dengan nilai t tabel (2,303 > 1,9913) sehingga Ho ditolak dan Ha diterima. Secara signifikan, kualitas pelayanan, word of mouth, lokasi, dan kepercayaan bersama-sama berpengaruh terhadap pengambilan keputusan nasabah dalam pembiayaan qordlu bi syarti rahni. Hal ini dapat terlihat berdasarkan hasil uji F yang diperoleh bahwa nilai f hitung sebesar 22,973 dengan tingkat signifikan menggunakan 0,05 karena lebih besar dari f tabel sebesar 2,49 (22,973 > 2,49) maka Ho ditolak dan Ha diterima.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Word of Mouth, Lokasi, Kepercayaan, dan Pengambilan Keputusan Nasabah dalam Pembiayaan Qordlu Bi Syarti Rahni
Subjects: Fiqih > Mu`alamat > Bank, termasuk Baitul Mal wat Tamwil
Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi

Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 12 Apr 2021 02:14
Last Modified: 12 Apr 2021 02:14
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/3832

Actions (login required)

View Item View Item