Pengaruh Brand Image, Word of Mouth dan Kualitas Pelayanan terhadap Perilaku Penggunaan Jasa JNE Kudus

Irsyad, Muhammad (2020) Pengaruh Brand Image, Word of Mouth dan Kualitas Pelayanan terhadap Perilaku Penggunaan Jasa JNE Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
FILE 1 COVER.pdf

Download (974kB)
[img] Text
FILE 2 ABSTRAK.pdf

Download (544kB)
[img] Text
FILE 3 DAFTAR ISI.pdf

Download (630kB)
[img] Text
FILE 4 BAB I.pdf

Download (973kB)
[img] Text
FILE 5 BAB II.pdf

Download (845kB)
[img] Text
FILE 6 BAB III.pdf

Download (863kB)
[img] Text
FILE 7 BAB IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
FILE 8 BAB V.pdf

Download (582kB)
[img] Text
FILE 9 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (473kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji 1) pengaruh brand image terhadap perilaku penggunaan jasa JNE Kudus, 2) pengaruh word of mouth terhadap perilaku penggunaan jasa JNE Kudus, 3) pengaruh kualitas pelayanan terhadap perilaku penggunaan jasa JNE Kudus. Jenis penelitian yang peneliti gunakan adalah penelitian lapangan (field research). Penelitian lapangan adalah penelitian yang dilakukan dengan sasaran penelitiannya masyarakat, baik masyarakat secara umum maupun masyarakat secara khusus. Teknik pengumpulan data yang digunakan meliputi metode angket, observasi dan dokumentasi. Analisis statistik yang digunakan adalah uji regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Brand image berpengaruh terhadap perilaku penggunaan jasa JNE Kudus. Word of mouth berpengaruh terhadap perilaku penggunaan jasa JNE Kudus. Kepercayaan dan kenyamanan konsumen berpengaruh terhadap keputusan Kualitas pelayanan berpengaruh terhadap perilaku penggunaan jasa JNE Kudus. Faktor yang paling berpengaruh terhadap perilaku penggunaan jasa JNE Kudus adalah brand image. Kemudian faktor yang kedua yaitu kepercayaan dan kenyamanan konsumen. Sedangkan faktor yang memiliki pengaruh paling kecil terhadap perilaku penggunaan jasa JNE Kudus adalah word of mouth.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Brand image, Word of mouth, Kualitas pelayanan, Perilaku penggunaan
Subjects: Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen
Bisnis > Manajemen

Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi

Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 16 Apr 2021 01:31
Last Modified: 16 Apr 2021 01:31
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/3891

Actions (login required)

View Item View Item