Irsyad, Muhammad (2020) Pengaruh Brand Image, Word of Mouth dan Kualitas Pelayanan terhadap Perilaku Penggunaan Jasa JNE Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
FILE 1 COVER.pdf Download (974kB) |
|
Text
FILE 2 ABSTRAK.pdf Download (544kB) |
|
Text
FILE 3 DAFTAR ISI.pdf Download (630kB) |
|
Text
FILE 4 BAB I.pdf Download (973kB) |
|
Text
FILE 5 BAB II.pdf Download (845kB) |
|
Text
FILE 6 BAB III.pdf Download (863kB) |
|
Text
FILE 7 BAB IV.pdf Download (1MB) |
|
Text
FILE 8 BAB V.pdf Download (582kB) |
|
Text
FILE 9 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (473kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji 1) pengaruh brand image terhadap perilaku penggunaan jasa JNE Kudus, 2) pengaruh word of mouth terhadap perilaku penggunaan jasa JNE Kudus, 3) pengaruh kualitas pelayanan terhadap perilaku penggunaan jasa JNE Kudus. Jenis penelitian yang peneliti gunakan adalah penelitian lapangan (field research). Penelitian lapangan adalah penelitian yang dilakukan dengan sasaran penelitiannya masyarakat, baik masyarakat secara umum maupun masyarakat secara khusus. Teknik pengumpulan data yang digunakan meliputi metode angket, observasi dan dokumentasi. Analisis statistik yang digunakan adalah uji regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Brand image berpengaruh terhadap perilaku penggunaan jasa JNE Kudus. Word of mouth berpengaruh terhadap perilaku penggunaan jasa JNE Kudus. Kepercayaan dan kenyamanan konsumen berpengaruh terhadap keputusan Kualitas pelayanan berpengaruh terhadap perilaku penggunaan jasa JNE Kudus. Faktor yang paling berpengaruh terhadap perilaku penggunaan jasa JNE Kudus adalah brand image. Kemudian faktor yang kedua yaitu kepercayaan dan kenyamanan konsumen. Sedangkan faktor yang memiliki pengaruh paling kecil terhadap perilaku penggunaan jasa JNE Kudus adalah word of mouth.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand image, Word of mouth, Kualitas pelayanan, Perilaku penggunaan |
Subjects: | Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen Bisnis > Manajemen Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 16 Apr 2021 01:31 |
Last Modified: | 16 Apr 2021 01:31 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/3891 |
Actions (login required)
View Item |