Pengaruh Iklan dan Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Produk Paket Data Indosat Ooredoo pada Konsumen di Desa XXX

Fachrunnisa, Choirina (2020) Pengaruh Iklan dan Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Produk Paket Data Indosat Ooredoo pada Konsumen di Desa XXX. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
01. COVER-KATA PENGANTAR.pdf

Download (615kB)
[img] Text
02. ABSTRAK.pdf

Download (325kB)
[img] Text
03. DAFTAR ISI.pdf

Download (368kB)
[img] Text
04. BAB I.pdf

Download (439kB)
[img] Text
05. BAB II.pdf

Download (700kB)
[img] Text
06. BAB III.pdf

Download (453kB)
[img] Text
07. BAB IV.pdf

Download (561kB)
[img] Text
08. BAB V.pdf

Download (363kB)
[img] Text
09. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (324kB)

Abstract

Penelitian ini adalah studi penelitian lapangan (field research), yang mencoba untuk mengetahui pandangan masyarakat di desa XXX terkait pengaruh iklan dan word of mouth baik secara parsial maupun secara simultan terhadap keputusan pembelian produk paket data Indosat Ooredoo. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, yakni sebuah pendekatan pengumpulan data yang digunakan untuk meneliti populasi atau sampel tertentu menggunakan instrumen penelitian, analisis data bersifat kuantitatif atau statistik untuk menguji hipotesis yang diterapkan. Subyek dalam penelitian ini adalah 99 konsumen paket data Indosat Ooredoo di desa XXX, 37 laki-laki dan 62 perempuan. Data-data tentang konsumen di desa XXX dikumpulkan dengan teknik kuesioner atau angket, observasi, dan dokumentasi. Setelah data-data terkumpul dan dianalisis, maka diperoleh hasil penelitian yaitu: 1) terdapat pengaruh yang signifikan antara iklan terhadap keputusan pembelian produk paket data Indosat Ooredoo pada konsumen di desa XXX. 2) terdapat pengaruh yang signifikan antara word of mouth terhadap keputusan pembelian produk paket data Indosat Ooredoo pada konsumen di desa XXX. 3) terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel iklan dan word of mouth secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian produk paket data Indosat Ooredoo pada konsumen di desa XXX.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Iklan, Word of Mouth, dan Keputusan Pembelian
Subjects: Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen
Bisnis > Manajemen

Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 07 May 2021 02:55
Last Modified: 07 May 2021 02:55
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/4131

Actions (login required)

View Item View Item