Pengaruh Persepsi Kualitas dan Pengetahuan Konsumen terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian pada Konsumen Tas Ayu Fatma Collection di Kudus

Astuti, Dwi (2020) Pengaruh Persepsi Kualitas dan Pengetahuan Konsumen terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian pada Konsumen Tas Ayu Fatma Collection di Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1. COVER s.d KATA PENGANTAR.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (1MB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (547kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (556kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (515kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (871kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (433kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (533kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi kualitas dan pengetahuan konsumen terhadap pengambilan keputusan pembelian pada konsumen. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian Field Research. Objek penelitian ini adalah konsumen tas Ayu Fatma Collection yang telah melakukan pembelian Tas Ayu Fatma Collection di Kudus. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data yaitu kuesioner, observasi, dan dokumentasi. Sedangkan teknik pengambilan sampel adalah sampel incidental (kemudahan). Dan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis berganda. Hasil penelitian menunjukkan secara signifikan terdapat pengaruh positif antara persepsi kualitas dan pengetahuan konsumen terhadap pengambilan keputusan pembelian. Hal ini dapat dilihat dari hasil hipotesis persepsi kualitas yang ternyata nilai T hitung lebih besar dari nilai T tabel ( 7,032>1,986), dan hipotesis pengetahuan konsumen yang nilai Thitung lebih besar dari nilai Ttabel (4,537>1,986) sehingga Ho ditolak dan Ha diterima. Secara signifikan, persepsi kualitas dan pengetahuan konsumen bersama-sama berpengaruh terhadap pengambilan keputusan pembelian pada konsumen. Hal ini dapat dilihat dari hasil uji F yang diperoleh bahwa Fhitung sebesar 282,944 dengan tingkat signifikan menggunakan 0,05 karena Fhitung lebih besar dari Ftabel (282,944>2,70), maka Ho ditolak dan Ha diterima.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Persepsi Kualitas, Pengetahuan Konsumen, Pengambilan Keputusan Pembelian
Subjects: Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen
Bisnis > Manajemen

Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 10 May 2021 01:25
Last Modified: 10 May 2021 01:25
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/4147

Actions (login required)

View Item View Item