Astuti, Dwi (2020) Pengaruh Persepsi Kualitas dan Pengetahuan Konsumen terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian pada Konsumen Tas Ayu Fatma Collection di Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
1. COVER s.d KATA PENGANTAR.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (1MB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (1MB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (547kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (556kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (515kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (871kB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (433kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (533kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi kualitas dan pengetahuan konsumen terhadap pengambilan keputusan pembelian pada konsumen. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian Field Research. Objek penelitian ini adalah konsumen tas Ayu Fatma Collection yang telah melakukan pembelian Tas Ayu Fatma Collection di Kudus. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data yaitu kuesioner, observasi, dan dokumentasi. Sedangkan teknik pengambilan sampel adalah sampel incidental (kemudahan). Dan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis berganda. Hasil penelitian menunjukkan secara signifikan terdapat pengaruh positif antara persepsi kualitas dan pengetahuan konsumen terhadap pengambilan keputusan pembelian. Hal ini dapat dilihat dari hasil hipotesis persepsi kualitas yang ternyata nilai T hitung lebih besar dari nilai T tabel ( 7,032>1,986), dan hipotesis pengetahuan konsumen yang nilai Thitung lebih besar dari nilai Ttabel (4,537>1,986) sehingga Ho ditolak dan Ha diterima. Secara signifikan, persepsi kualitas dan pengetahuan konsumen bersama-sama berpengaruh terhadap pengambilan keputusan pembelian pada konsumen. Hal ini dapat dilihat dari hasil uji F yang diperoleh bahwa Fhitung sebesar 282,944 dengan tingkat signifikan menggunakan 0,05 karena Fhitung lebih besar dari Ftabel (282,944>2,70), maka Ho ditolak dan Ha diterima.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Persepsi Kualitas, Pengetahuan Konsumen, Pengambilan Keputusan Pembelian |
Subjects: | Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen Bisnis > Manajemen Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 10 May 2021 01:25 |
Last Modified: | 10 May 2021 01:25 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/4147 |
Actions (login required)
View Item |