Mursida, Azizatul (2020) Pengaruh Kualitas produk, Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Aziz Jaya Resto (Studi Kasus di Aziz Jaya Resto Desa Bumiharjo Kecamatan Winong Kabupaten Pati Tahun 2019-2020). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
1. COVER.pdf Download (787kB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (220kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (245kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (438kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (569kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (658kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (537kB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (298kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (368kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengabalisis pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen (studi kasus Aziz Jaya Resto Desa Bumiharjo Kecamtan Winong Kabupaten Pati). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian lapangan (field research). Penentuan sampel dilakukan dengan metode nonprobability sampling yaitu dengan teknik sampling insidental dengan cara menyebar kuesioner secara langsung kepada responden sebanyak 97 responden dari populasi konsumen Aziz Jaya Resto. Adapun hasil penelitian ini adalah: Pertama, terdapat pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen pada Aziz Jaya Resto Desa Bumiharjo Kecamatan Winong Kabupaten Pati. Hal ini terlihat dari nilai nilai thitung untuk kualitas produk sebesar 3,615 dengan taraf signifikasi sebesar 0,000, sedangkan nilai ttabel diketahui sebesar 1,660, sehingga nilai thitung = 3,615 > nilai ttabel = 1,660. Nilai sinifikasi tersebut lebih kecil dari 0,05% (5%), dengan demikian (thitung > ttabel) atau 3,615 > 1,660, yang berarti bahwa kualitas produk berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen pada Aziz Resto Desa Bumiharjo Kecamatan Winong Kabupaten Pati. Kedua, terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Aziz Resto Desa Bumiharjo Kecamatan Winong Kabupaten Pati. Ketiga, terdapat pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen pada Aziz Resto Desa Bumiharjo Kecamatan Winong Kabupaten Pati. Hal ini terlihat dari nilai nilai thitung untuk harga sebesar 2,238 dengan taraf signifikasi sebesar 0,028, sedangkan nilai ttabel diketahui sebesar 1,660, sehingga nilai thitung = 2,238 > nilai ttabel = 1,660. Nilai sinifikasi tersebut lebih kecil dari 0,05% (5%), dengan demikian (thitung > ttabel) atau 2,238 > 1,660, yang berarti bahwa harga berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen pada Aziz Resto Desa Bumiharjo Kecamatan Winong Kabupaten Pati.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Prosuk, Kualitas Peayanan, Harga dan Kepuasan Konsumen |
Subjects: | Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen Bisnis > Manajemen Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 03 Jun 2021 01:30 |
Last Modified: | 03 Jun 2021 01:30 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/4323 |
Actions (login required)
View Item |