Pengaruh Kualitas produk, Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Aziz Jaya Resto (Studi Kasus di Aziz Jaya Resto Desa Bumiharjo Kecamatan Winong Kabupaten Pati Tahun 2019-2020)

Mursida, Azizatul (2020) Pengaruh Kualitas produk, Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Aziz Jaya Resto (Studi Kasus di Aziz Jaya Resto Desa Bumiharjo Kecamatan Winong Kabupaten Pati Tahun 2019-2020). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (787kB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (220kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (245kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (438kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (569kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (658kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (537kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (298kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (368kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengabalisis pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen (studi kasus Aziz Jaya Resto Desa Bumiharjo Kecamtan Winong Kabupaten Pati). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian lapangan (field research). Penentuan sampel dilakukan dengan metode nonprobability sampling yaitu dengan teknik sampling insidental dengan cara menyebar kuesioner secara langsung kepada responden sebanyak 97 responden dari populasi konsumen Aziz Jaya Resto. Adapun hasil penelitian ini adalah: Pertama, terdapat pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen pada Aziz Jaya Resto Desa Bumiharjo Kecamatan Winong Kabupaten Pati. Hal ini terlihat dari nilai nilai thitung untuk kualitas produk sebesar 3,615 dengan taraf signifikasi sebesar 0,000, sedangkan nilai ttabel diketahui sebesar 1,660, sehingga nilai thitung = 3,615 > nilai ttabel = 1,660. Nilai sinifikasi tersebut lebih kecil dari 0,05% (5%), dengan demikian (thitung > ttabel) atau 3,615 > 1,660, yang berarti bahwa kualitas produk berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen pada Aziz Resto Desa Bumiharjo Kecamatan Winong Kabupaten Pati. Kedua, terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Aziz Resto Desa Bumiharjo Kecamatan Winong Kabupaten Pati. Ketiga, terdapat pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen pada Aziz Resto Desa Bumiharjo Kecamatan Winong Kabupaten Pati. Hal ini terlihat dari nilai nilai thitung untuk harga sebesar 2,238 dengan taraf signifikasi sebesar 0,028, sedangkan nilai ttabel diketahui sebesar 1,660, sehingga nilai thitung = 2,238 > nilai ttabel = 1,660. Nilai sinifikasi tersebut lebih kecil dari 0,05% (5%), dengan demikian (thitung > ttabel) atau 2,238 > 1,660, yang berarti bahwa harga berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen pada Aziz Resto Desa Bumiharjo Kecamatan Winong Kabupaten Pati.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Prosuk, Kualitas Peayanan, Harga dan Kepuasan Konsumen
Subjects: Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen
Bisnis > Manajemen

Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi

Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 03 Jun 2021 01:30
Last Modified: 03 Jun 2021 01:30
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/4323

Actions (login required)

View Item View Item