Pengaruh Etika Bisnis Islam, Harga, Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap Minat Beli J-han Jilbab Kudus

Purwanti, Nila Wahyuning (2020) Pengaruh Etika Bisnis Islam, Harga, Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap Minat Beli J-han Jilbab Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
01 COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
02 ABSTRAK.pdf

Download (73kB)
[img] Text
03 DAFTAR ISI.pdf

Download (84kB)
[img] Text
04 BAB I.pdf

Download (210kB)
[img] Text
05 BAB II.pdf

Download (295kB)
[img] Text
06 BAB III.pdf

Download (459kB)
[img] Text
07 BAB IV.pdf

Download (3MB)
[img] Text
08 BAB V.pdf

Download (76kB)
[img] Text
09 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (82kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris mengenai : 1). Pengaruh etika bisnis Islam terhadap minat beli jilbab di J-han Jilbab Kudus . 2). Pengaruh harga terhadap minat beli jilbab di J-han Jilbab Kudus. 3). Pengaruh promosi terhadap minat beli jilbab di J-han Jilbab Kudus. 4). Pengaruh kualitas pelayanan terhadap minat beli jilbab di J-han Jilbab Kudus. Jenis penelitian ini adalah field research yang dilakukan di J-han Jilbab Kudus. Populasi yang digunakan seluruh konsumen J-han Jilbab Kudus dan sampel sebanyak 71 orang responden dengan teknik acidental sampling. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan wawancara dan angket. Teknik analisis data meliputi uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, koefisien determinasi, uji t dan uji F. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan menunjukan bahwa : 1) Variabel Etika Bisnis Islam berpengaruh signifikan terhadap minat beli di J-han Jilbab Kudus, hal ini didukung oleh nilai thitung lebih besar dari ttabel (2.273 > 1.996) dengan sig. 0,002 (0,002<0,05). 2) Variabel Harga berpengaruh signifikan terhadap minat beli di J-han Jilbab Kudus, hal ini didukung oleh nilai thitung lebih besar dari ttabel (2.532 > 1.996) dengan sig. 0,003 (0,003<0,05). 3) Variabel Promosi berpengaruh signifikan terhadap minat beli di J-han Jilbab Kudus, hal ini didukung oleh nilai thitung lebih besar dari ttabel (2.419 < 1.996) dengan sig. 0,018 (0,018<0,05). 4) Variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap minat beli di J-han Jilbab Kudus, hal ini didukung oleh nilai thitung lebih besar dari ttabel (2.874 > 1.996) dengan sig. 0.005 (0,005<0,05)./.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Etika Bisnis Islam, Harga, Promosi, Kualitas Pelayanan, Minat Beli
Subjects: Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis
Bisnis

Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 21 Jun 2021 06:54
Last Modified: 21 Jun 2021 06:54
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/4448

Actions (login required)

View Item View Item