Khoifah, Khoifah (2020) Pengaruh Word Of Mouth, Destination Image, dan Life Style Terhadap Keputusan Berkunjung Di Wisata Pemancingan Desa Talun Kayen Pati. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
1. BAGIAN DEPAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (331kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (275kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (578kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (875kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (410kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (1MB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (268kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (461kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh word of mouth,destination image, dan life style terhadap keputusan berkunjung di wisata pemancingan desa Talun Kayen Pati. Baik secara simultan atau parsial. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian riset penelitian asosiatif dan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sempel yang di gunakan adalah purposive sampling. Sampel berjumlah 95 responden pengunjung wisata pemacingan desa Talun Kayen Pati. Teknik pengumpulan data yaitu menggunakan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah metode analisis uji validitas, uji realibilitas, uji asumsi klasik, dan uji analisis regresi linier berganda, serta data diolah dengan bantuan program SPSS IBM 19. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan dapat diketahui bahwa, Pertama: nilai thitung sebesar 3,306 lebih besar dari pada ttabel 1.6617 dengan nilai signifikan sebesar 0,001 lebih kecil dari 0,05. Oleh karena itu secara parsial menyatakan bahwa word of mouth berpengaruh terhadap keputusan berkunjung di wisata pemancingan desa Talun Kayen Pati. Kedua: nilai thitung sebesar 6,643 lebih besar dari pada ttabel 1.6617 dengan nilai signifikan sebesar 0,00 lebih kecil dari 0,05. Oleh karena itu secara parsial menyatakan bahwa destination image berpengaruh terhadap keputusan berkunjung di wisata pemancingan desa Talun Kayen Pati. Ketiga: nilai thitung sebesar 3,571 lebih besar dari pada ttabel 1.6617 dengan nilai signifikan sebesar 0,001 lebih kecil dari 0,05. Oleh karena itu secara parsial menyatakan bahwa life style berpengaruh pada keputusan berkunjung di wisata pemancingan desa Talun Kayen Pati. Keempat: nilai Fhitung sebesar 36,036 dengan tingkat signifikansi sebesar 0,000 dimana lebih kecil dari tingkat signifikan yaitu 0.05, karena Fhitung lebih besar dari Ftabel yaitu 2.14. Menyatakan terdapat pengaruh secara bersama – sama atau simultan antara wor of mouth, destination image dan life style secara bersama-sama terhadap keputusan berkunjung.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Word Of Mouth,Destination Image, dan Life Style, Keputusan Berkunjung |
Subjects: | Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 22 Jun 2021 03:35 |
Last Modified: | 22 Jun 2021 03:35 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/4465 |
Actions (login required)
View Item |