Hilmiya, Naili (2019) Pengaruh Komunitas, Fitur, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian HP Smartphone 4G (Studi Kasus di Counter HP AD Cellular Jepang Mejobo Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
1. COVER.pdf Download (925kB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (919kB) |
|
Text
3. DAFAR ISI.pdf Download (923kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (645kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (847kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (669kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (882kB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (554kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (552kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh komunitas, fitur, dan harga terhadap keputusan pembelian HP smartphone 4G pada pembeli di Counter HP AD Cellular Jepang Mejobo Kudus. Penelitian ini merupakan penelitian lapangan (Field Research) dengan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 responden dan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan meliputi uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, uji t, menghitung koefisien determinasi, dan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa 1) Komunitas berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian.dengan t hitung lebih besar dari t tabel (7,200>1,984)dan signifikansi lebih kecil dari 0,05 (0,000<0,05). 2) Fitur berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian dengan t hitung lebih besar dari t tabel (2,783>1,984) dan signifikansi lebih kecil dari 0,05 (0,001<0,05). 3) Harga berpengaruh signifikan dengan arah negatif terhadap keputusan pembelian.karena nilai t hitung lebih kecil dari t tabel (-0,148<1,984) dan nilai signifikansi yang lebih dari 0,05 yaitu sebesar (0,883>0,05).
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Komunitas, Fitur, Harga, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Fiqih > Mu`alamat > Jual Beli Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 28 Jun 2021 02:29 |
Last Modified: | 28 Jun 2021 02:29 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/4558 |
Actions (login required)
View Item |