Jannah, Naila Raudlotul (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Studi Pada Jelita Fashion Kudus. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.
Text
1. COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (271kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (237kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (365kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (692kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (513kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (491kB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (290kB) |
|
Text
9.DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (498kB) |
Abstract
Naila Raudlotul Jannah, (NIM 1520310017), Judul “Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Studi Pada Jelita Fashion Kudus”. Skripsi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Progam Studi Manajemen Bisnis Syariah IAIN Kudus, 2019. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tanggapan konsumen mengenai kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan di Jelita Fashion Kudus. Hasil penelitian menunjukkan pengaruh kualitas pelayanan signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Jelita Fashion Kudus
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | 300 Ilmu-Ilmu Sosial Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis Bisnis |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 28 Jun 2021 08:00 |
Last Modified: | 28 Jun 2021 08:00 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/4600 |
Actions (login required)
View Item |