Sulfiana, Fika (2019) Impak Labelisasi Halal, Consumer Awareness Dan Behavior Intention Terhadap Keputusan Pembelian Fastfood Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam Prodi Ekonomi Syariah IAIN Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
1. COVER.pdf Download (22MB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (1MB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (1MB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (2MB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (10MB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (2MB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (2MB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (1MB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (1MB) |
Abstract
Sebagian besar mahasiswa lebih suka mengonsumsi makanan yang praktis dikarenakan aktivitas kuliah yang cukup padat sehingga membuat mereka lebih menggandrungi fastfood. Fastfood adalah salah satu jenis makanan yang disiapkan dan disajikan dengan cepat. Meskipun fastfood sudah berlabel halal, namun jika dikonsumsi secara terus menerus akan menimbulkan efek buruk bagi kesehatan. padahal banyak makanan sehat dan mengenyangkan. Hal inilah yang menjadi pokok permasalahan. Oleh karena itu penulis ingin mengetahui apakah labelisasi halal, consumer awareness dan behavior intention berpengaruh terhadap keputusan pembelian fastfood. sehingga merumuskan labelisasi halal, consumer awareness dan behavior intention sebagai variabel independen, dan keputusan pembelian sebagai variabel dependen. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Data dalam penelitian ini merupakan data primer. Teknik penentuan sampel menggunakan teknik proportional random sampling dengan jumlah sampel 83 mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Prodi Ekonomi Syariah IAIN tahun angkatan 2015 dan 2016. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa labelisasi halal berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian fastfood, begitu juga dengan consumer awareness berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian fastfood, namun behavior intention berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian fastfood.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Labelisasi Halal, Consumer Awareness, Behavior intention dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | Fiqih > Mu`alamat > Jual Beli 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 29 Jun 2021 01:33 |
Last Modified: | 29 Jun 2021 01:33 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/4609 |
Actions (login required)
View Item |