Impak Labelisasi Halal, Consumer Awareness Dan Behavior Intention Terhadap Keputusan Pembelian Fastfood Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam Prodi Ekonomi Syariah IAIN Kudus

Sulfiana, Fika (2019) Impak Labelisasi Halal, Consumer Awareness Dan Behavior Intention Terhadap Keputusan Pembelian Fastfood Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam Prodi Ekonomi Syariah IAIN Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (22MB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (1MB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (2MB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (10MB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (2MB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (2MB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (1MB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)

Abstract

Sebagian besar mahasiswa lebih suka mengonsumsi makanan yang praktis dikarenakan aktivitas kuliah yang cukup padat sehingga membuat mereka lebih menggandrungi fastfood. Fastfood adalah salah satu jenis makanan yang disiapkan dan disajikan dengan cepat. Meskipun fastfood sudah berlabel halal, namun jika dikonsumsi secara terus menerus akan menimbulkan efek buruk bagi kesehatan. padahal banyak makanan sehat dan mengenyangkan. Hal inilah yang menjadi pokok permasalahan. Oleh karena itu penulis ingin mengetahui apakah labelisasi halal, consumer awareness dan behavior intention berpengaruh terhadap keputusan pembelian fastfood. sehingga merumuskan labelisasi halal, consumer awareness dan behavior intention sebagai variabel independen, dan keputusan pembelian sebagai variabel dependen. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Data dalam penelitian ini merupakan data primer. Teknik penentuan sampel menggunakan teknik proportional random sampling dengan jumlah sampel 83 mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Prodi Ekonomi Syariah IAIN tahun angkatan 2015 dan 2016. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa labelisasi halal berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian fastfood, begitu juga dengan consumer awareness berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian fastfood, namun behavior intention berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian fastfood.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Labelisasi Halal, Consumer Awareness, Behavior intention dan Keputusan Pembelian
Subjects: Fiqih > Mu`alamat > Jual Beli
600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 29 Jun 2021 01:33
Last Modified: 29 Jun 2021 01:33
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/4609

Actions (login required)

View Item View Item