Naim, Risa Arifatun (2020) Pengaruh Keragaman Produk, Store Atmosphere Dan Promosi Instagram Terhadap Impulse Buying Pada Konsumen Wanita Di Toko Pakaian Dressy Gallery. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
01. COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
02. ABSTRAK.pdf Download (625kB) |
|
Text
03. DAFTAR ISI.pdf Download (714kB) |
|
Text
04. BAB I.pdf Download (990kB) |
|
Text
05. BAB II.pdf Download (1MB) |
|
Text
06. BAB III.pdf Download (1MB) |
|
Text
07. BAB IV.pdf Download (1MB) |
|
Text
08. BAB V.pdf Download (740kB) |
|
Text
09. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (2MB) |
Abstract
Tujuan dalam penelitian ini yaitu, sebagai berikut: (1) untuk mengetahui sejauh mana keragaman produk berpengaruh terhadap impulse buying pada konsumen wanita di toko pakaian Dressy Gallery, (2) untuk mengetahui sejauh mana store stmosphere berpengaruh terhadap impulse buying pada konsumen wanita di toko pakaian Dressy Gallery, (3) untuk mengetahui sejauh mana Promosi Instagram berpengaruh terhadap impulse buying pada konsumen wanita di toko pakaian Dressy Gallery. Jenis penelilitian ini menggunakan penelitian lapangan. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Dressy Gallery dan teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel 100 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah menggunakan uji koefisien regresi secara parsial (uji t). Hasil uji t pada penelitian ini diketahui bahwa pada variabel keragaman produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying. Pada variabel store atmosphere positif tidak berpengaruh signifikan terhadap impulse buying. Dan variabel promosi instagram berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying. Dari hasil uji F diketahui bahwa keragaman produk, store atmosphere dan promosi instagram bersama-sama secara simultan berpengaruh terhadap impulse buying.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | keragaman produk, store atmosphere, promosi instagram, impulse buying. |
Subjects: | Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 01 Jul 2021 01:30 |
Last Modified: | 01 Jul 2021 01:30 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/4691 |
Actions (login required)
View Item |