Pengaruh Promosi Online, Variasi Produk dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Gee Art Factory Outlet Jepara

Ulum, Muhammad Tahin (2020) Pengaruh Promosi Online, Variasi Produk dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Gee Art Factory Outlet Jepara. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
01. COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
02. ABSTRAK.pdf

Download (346kB)
[img] Text
03. DAFTAR ISI.pdf

Download (280kB)
[img] Text
04. BAB I.pdf

Download (463kB)
[img] Text
05. BAB II.pdf

Download (882kB)
[img] Text
06. BAB III.pdf

Download (496kB)
[img] Text
07. BAB IV.pdf

Download (642kB)
[img] Text
08. BAB V.pdf

Download (272kB)
[img] Text
09. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (427kB)

Abstract

Dunia fashion di Indonesia telah mengalami perkembangan yang cukup signifikan. Perkembangan ini ditandai dengan dibukanya banyak butik pakaian, distro dan factory outlet (FO). Gee Art factory outlet merupakan salah satu Factory outlet yang berada di Jepara yang beralamat di Ngabul Tahunan Jepara. Namun seiring berjalannya waktu, banyak Factory outlet yang berdiri bahkan berdekatan dengan Gee Art, sehingga memunculkan persaingan yang ketat dengan Factory outlet lainnya. Dalam menghadapi persaingan yang ketat perlu menerapkan pemasaran yang tepat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi online, variasi produk dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian konsumen di Gee Art Factory outlet Jepara. Populasi penelitian ini adalah konsumen Gee Art Factory outlet Jepara yang jumlahnya tidak diketahui secara pasti. Tehnik sampel yang digunakan adalah sampel kemudahan dengan jumlah sampel 100 orang. Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian kuantitatif. Penelitian ini menggunakan regresi linier sederhana, koefisien determinasi dan uji t. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh secara simultan antara promosi online, variasi produk dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian konsumen di Gee Art Factory outlet Jepara. Dibuktikan dengan nilai koefisien determinasi (R2) diperoleh sebesar 0,226% sedangkan sisanya sebesar 77,4% dipengaruhi oleh faktor lain di luar penelitian ini. Hasil penelitian ini diperoleh Y = 0,431 + 0,294 X1 + 0,140 X2 + 0,389 X3. Uji simultan (Uji F) diperoleh Fhitung 25,877 lebih besar dari Ftabel 3,09 serta nilai signifikansi 0,000 yang lebih kecil dari 0,05

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Promosi Online, Variasi Produk, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen
Bisnis > Manajemen

Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi

Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 07 Jul 2021 03:00
Last Modified: 07 Jul 2021 03:00
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/4731

Actions (login required)

View Item View Item