PENGARUH KEPERCAYAAN, PROMOSI DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Jam’iyyah Fatayat NU Ranting Bae)

SAFIRA, MUFLIHAH INDAH (2016) PENGARUH KEPERCAYAAN, PROMOSI DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Jam’iyyah Fatayat NU Ranting Bae). Undergraduate thesis, STAIN Kudus.

[img] Text
1. COVER edit.pdf

Download (2MB)
[img] Text
2. ABSTRAK edi.pdf

Download (2MB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI edit.pdf

Download (2MB)
[img] Text
4. BAB I ok.pdf

Download (2MB)
[img] Text
5. BAB II edit.pdf

Download (2MB)
[img] Text
6. BAB III edit.pdf

Download (2MB)
[img] Text
7. BAB IV edit.pdf

Download (2MB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA edit.pdf

Download (2MB)
[img] Text
8. BAB V edit.pdf

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah 1) untuk menganalisis pengaruh kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan Tupperware pada anggota Jam’iyyah Fatayat NU Ranting Bae, 2) untuk menganalisis pengaruh promosi terhadap loyalitas pelanggan Tupperware pada anggota Jam’iyyah Fatayat NU Ranting Bae, 3) untuk menganalisis pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan Tupperware pada anggota Jam’iyyah Fatayat NU Ranting Bae. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan jenis penelitian ini adalah field research. Metode yang digunakan dalam penelitian ini dengan cara menyebarkan kuesioner secara langsung kepada anggota Jam’iyyah Fatayat NU Ranting Bae yang menggunakan produk Tupperware yaitu sebanyak 53 orang anggota. Populasi dalam penelitian ini adalah anggota Jam’iyyah Fatayat NU Ranting Bae sebanyak 70 orang. Dari penjelasan dan pemaparan analisis yang telah dilakukan dapat diketahui bahwa: 1) Terdapat pengaruh yang signifikan variabel kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan Tupperware pada anggota Jam’iyyah Fatayat NU Ranting Bae. Hal ini terlihat dari nilai thitung lebih besar dari ttabel (2,070>2,010) dengan tingkat signifikansi 0,044 di bawah 0,05, 2) Terdapat pengaruh yang signifikan variabel promosi terhadap loyalitas pelanggan Tupperware pada anggota Jam’iyyah Fatayat NU Ranting Bae. Hal ini terlihat dari nilai thitung lebih besar dari ttabel (2,386>2,010) dengan tingkat signifikansi 0,021 dibawah 0,05, 3) Terdapat pengaruh yang signifikan variabel kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan Tupperware pada anggota Jam’iyyah Fatayat NU Ranting Bae. Hal ini terlihat dari nilai thitung lebih besar dari ttabel (3,470>2,010) dengan tingkat signifikansi 0,001 dibawah 0,05. Kata kunci: Kepercayaan, Promosi, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan; Promosi; Kepuasan Pelanggan; Loyalitas Pelanggan
Subjects: 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 330 Ekonomi, Perekonomian
Divisions: Fakultas Syariah > Ekonomi Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 08 Feb 2017 04:07
Last Modified: 08 Feb 2017 04:07
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/478

Actions (login required)

View Item View Item