MUFARIDA, ST (2021) Pengaruh Content Marketing, Social Media, dan Brand Awareness Terhadap Minat Beli di Pati Oblong. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
1. Cover - Kata Pengantar.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (198kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (164kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (508kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (592kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (541kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (584kB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (225kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (298kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Content Marketing, Social media, dan Brand Awareness terhadap Minat Beli di Pati Oblong. Penelitian ini menggunakan kuantitatif dan jenis penelitian ini adalah teknik probability Sampling. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini content marketing(X1), brand awareness (X2), minat beli (X3)Metode yang digunakan dalam penelitian ini dengan cara menyebar kuesioner secara langsung kepada konsumen Pati Oblong sebanyak 333 orang. Hasil penelitian pada Pati Oblong menunjukan bahwa variabel social media mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap minat beli di Pati Oblong. Perkembangan teknologi membuat para konsumen membutuhkan kenyamanan dan kecepatan dalam segala aktivitas tak terkecuali saat melakukan transaksi pembelian disebuah toko atau distro. Dengan mengintegrasiakn sebuah media online berupa instagram dan website maka memberikan feedback berupa meningkatnya minat beli konsumen akan sebuah produk di Pati Oblong.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | content marketing, social media, brand awareness |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen Bisnis > Manajemen 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 15 Oct 2021 01:41 |
Last Modified: | 15 Oct 2021 01:41 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/5429 |
Actions (login required)
View Item |