Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Konsumen Kafe Rolet di Ds. Kelet Kec. Keling Kab. Jepara)

Fitriani, I’in (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Konsumen Kafe Rolet di Ds. Kelet Kec. Keling Kab. Jepara). Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

[img] Text
1. COVER s.d KATA PENGANTAR.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (337kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (559kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (534kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (509kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (806kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (325kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (442kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah 1) Untuk menguji secara empiris pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Kafe Rolet di Ds. Kelet Kec. Keling Kab. Jepara, 2) Untuk menguji secara empiris pengaruh lokasi terhadap kepuasan konsumen Kafe Rolet di Ds. Kelet Kec. Keling Kab. Jepara, 3) Untuk menguji secara empiris pengaruh secara bersamaan kualitas pelayanan dan lokasi terhadap kepuasan konsumen Kafe Rolet di Ds. Kelet Kec. Keling Kab. Jepara. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan jenis peneliti gunakan adalah penelitian lapangan (field research). Pengambilan sampel menggunakan teknik ancidental sampling yang ditentukan sebesar 100 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan angket yang disebar langsung ke responden pada saat berkunjung ke café dan juga menggunakan angket yang diaplikasikan pada google form dan diuji dengan SPSS versi 21.0. Teknik analisis data meliputi uji validitas dan reliabilitas, uji prasyarat, analisis regresi linear berganda, koefisien determinasi, uji f, dan uji t. Hasil penelitian dapat diketahui bahwa 1) Terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Kafe Rolet di Jepara mendapatkan nilai t hitung 5,724 dengan nilai t tabel 1,9847 dan nilai p value (sig.) 0, 000 yang berada di bawah 0,05 (tingkat signifikansi). Ini berati t hitung lebih besar dari t tabel (5,724 >1,9847), maka Ho ditolak dan H1 diterima artinya secara persial kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen Kafe Rolet di Jepara 2) Terdapat pengaruh lokasi terhadap kepuasan konsumen Kafe Rolet di Jepara mendapatkan nilai t hitung 2,487 dengan nilai t tabel 1,9847 dan nilai p value (sig.) 0,015 yang berada di bawah 0,05 (tingkat signifikansi). Ini berati t hitung lebih besar dari t tabel (2,487 >1,9847), maka Ho ditolak dan H2 diterima artinya secara parsial lokasi berpengaruh terhadap kepuasan konsumen Kafe Rolet di Jepara, 3) Terdapat pengaruh kualitas pelayanan dan lokasi terhadap kepuasan konsumen Kafe Rolet di Jepara mendapatkan nilai F hitung 42,763 dengan nilai F tabel 3,94 dan nilai p value (sig.) 0,000 yang berada di bawah 0,05 (tingkat signifikansi). Ini berati F hitung lebih besar dari F tabel (42,763 >3,94), maka Ho ditolak dan H3 diterima artinya secara simultan kualitas pelayanan dan lokasi berpengaruh terhadap kepuasan konsumen Kafe Rolet di Jepara

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Lokasi dan Kepuasan Konsumen
Subjects: 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 330 Ekonomi, Perekonomian
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 15 Nov 2021 03:02
Last Modified: 15 Nov 2021 03:02
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/5842

Actions (login required)

View Item View Item