Amelina, Naily (2021) Pengaruh Media Sosial, Harga, dan Strategi Pemasaran Islami terhadap Minat Beli Konsumen Pisang Nugget Sharmee Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
1. COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (125kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (231kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (594kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (773kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (365kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (544kB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (208kB) |
|
Text
9. DAPUS.pdf Download (289kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh media sosial, harga, dan strategi pemasaran Islami terhadap minat beli konsumen Pisang Nugget Sharmee Kudus. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan jenis penelitian lapangan (field research). Populasi dalam penelitian ini merupakan pelanggan dari Pisang Nugget Sharmee Kudus yang berjumlah 97 responden dan menggunakan teknik accidental sampling yaitu teknik pengambilan contoh berdasarkan ketepatan. Peneliti mengambarkan objek penelitian dan melakukan pengujian. Pengujian instrumen menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas hasilnya semua instrumen valid dan reliabel. Uji pra syarat dapat dinyatakan bahwa data normal. Sedangkan untuk uji hipotesis menggunakan metode analisis regresi linier berganda yang menunjukkan nilai konstanta sebesar -1,606. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa media sosial (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen Pisang Nugget Sharmee Kudus, dibuktikan dari nilai thitung lebih besar dari ttabel (4,021 > 1,985). Harga (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen Pisang Nugget Sharmee Kudus, dibuktikan dari nilai thitung lebih besar dari ttabel (3,380 > 1,985). Strategi pemasaran Islami (X3)berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen Pisang Nugget Sharmee Kudus, dibuktikan dari nilai thitung lebih besar dari ttabel (4,580 > 1,985). Media sosial, harga, dan strategi pemasaran Islami secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen Pisang Nugget Sharmee Kudus, hal ini dibuktikan dengan nilai Fhitung lebih besar dari Ftabel (69,438 > 2,70) dengan signifikansi 0.000 < 0.05 yang artinya terdapat pengaruh dari media sosial, harga, dan strategi pemasaran Islami terhadap minat beli konsumen Pisang Nugget Sharmee Kudus.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Media Sosial, Harga, Strategi Pemasaran Islami dan Minat Beli |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 19 Jan 2022 02:25 |
Last Modified: | 19 Jan 2022 02:25 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/6486 |
Actions (login required)
View Item |