Al Khudry, Said (2021) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan terhadap Loyalitas Pelanggan pada pelanggan madu Wana Muria Pati. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.
Text
1. COVER.pdf Download (687kB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (234kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (255kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (423kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (618kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (412kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (580kB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (240kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (316kB) |
Abstract
Permasalahan yang melatarbelakangi penelitian ini adalah isu tentang mberedarnya madu palsu di pasaran yang mengakibatkan konsumen Wana Muria Pati ragu membeli, agar tidak terjadi perpindahahan konsumen maka perlu adanya upaya mempertahankan loyalitas pelanggan guna mempertahankan penjualan. Kemudian faktor seperti kualitas produk dan pelayanan juga dapat mempengaruhi loyalitas pelanggan, untuk itu penelitian ini dilakukan untuk mendapatkan bukti empiris pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan pada pelanggan madu Wana Muria Pati baik secara parsial dan simultan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian field research. Pengambilan sampel menggunakan nonprobability sampling karena populasinya yang luas tak terhingga. Analisis data dilakukan menggunakan SPSS dan pengujian hipotesis dengan uji linear berganda. Hasil pengujian didapatkan semua variabel berpengaruh dengan nilai t hitung > t tabel serta signifikasi < 0,05, uji F didapatkan f hitung > f tabel dengan kata lain variabel kualitas produk, kualitas pelayanan dan kepercayaan secara simultan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Nilai adjusted R square didapati hasil 0,810 atau 81% atau loyalitas pelanggan dapat dijelaskan variabel independen (kualitas produk, kualitas pelayanan dan kepercayaan) sedangkan sisanya 100%-81%= 19% dijelaskan variabel lainnya diluar penelitian ini
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas produk, kualitas pelayanan, kepercayaan, loyalitas pelanggan |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 19 Jan 2022 02:50 |
Last Modified: | 19 Jan 2022 02:50 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/6491 |
Actions (login required)
View Item |