Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan terhadap Loyalitas Pelanggan pada pelanggan madu Wana Muria Pati

Al Khudry, Said (2021) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan terhadap Loyalitas Pelanggan pada pelanggan madu Wana Muria Pati. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (687kB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (234kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (255kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (423kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (618kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (412kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (580kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (240kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (316kB)

Abstract

Permasalahan yang melatarbelakangi penelitian ini adalah isu tentang mberedarnya madu palsu di pasaran yang mengakibatkan konsumen Wana Muria Pati ragu membeli, agar tidak terjadi perpindahahan konsumen maka perlu adanya upaya mempertahankan loyalitas pelanggan guna mempertahankan penjualan. Kemudian faktor seperti kualitas produk dan pelayanan juga dapat mempengaruhi loyalitas pelanggan, untuk itu penelitian ini dilakukan untuk mendapatkan bukti empiris pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan pada pelanggan madu Wana Muria Pati baik secara parsial dan simultan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian field research. Pengambilan sampel menggunakan nonprobability sampling karena populasinya yang luas tak terhingga. Analisis data dilakukan menggunakan SPSS dan pengujian hipotesis dengan uji linear berganda. Hasil pengujian didapatkan semua variabel berpengaruh dengan nilai t hitung > t tabel serta signifikasi < 0,05, uji F didapatkan f hitung > f tabel dengan kata lain variabel kualitas produk, kualitas pelayanan dan kepercayaan secara simultan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Nilai adjusted R square didapati hasil 0,810 atau 81% atau loyalitas pelanggan dapat dijelaskan variabel independen (kualitas produk, kualitas pelayanan dan kepercayaan) sedangkan sisanya 100%-81%= 19% dijelaskan variabel lainnya diluar penelitian ini

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, kualitas pelayanan, kepercayaan, loyalitas pelanggan
Subjects: 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 19 Jan 2022 02:50
Last Modified: 19 Jan 2022 02:50
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/6491

Actions (login required)

View Item View Item