Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Gaya Hidup Syariah terhadap Keputusan Pembelian Produk Wardah di Pondok Pesantren Tahfidz Qur’an (PPTQ) Putri Al-Ghurobaa Kudus

Nisa’, Khoirun (2022) Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Gaya Hidup Syariah terhadap Keputusan Pembelian Produk Wardah di Pondok Pesantren Tahfidz Qur’an (PPTQ) Putri Al-Ghurobaa Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
01 COVER OKE.pdf

Download (1MB)
[img] Text
02 ABSTRAK.pdf

Download (71kB)
[img] Text
03 DAFTAR ISI.pdf

Download (81kB)
[img] Text
04 BAB I.pdf

Download (112kB)
[img] Text
05 BAB II.pdf

Download (242kB)
[img] Text
06 BAB III.pdf

Download (309kB)
[img] Text
07 BAB IV.pdf

Download (827kB)
[img] Text
08 BAB V.pdf

Download (75kB)
[img] Text
09 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (79kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan gaya hidup syariah terhadap keputusan pembelian produk wardah di pondok pesantren tahfidz qur’an (PPTQ) putri Al-Ghurobaa’ kudus baik secara parsial maupun simultan (bersama-sama). Penelitian ini menggunakan jenis penelitian lapangan (field research). Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh santri di pondok pesantren tahfidz qur’an putri Al-Ghurobaa’ yang sekaligus menjadi mahasiswa IAIN Kudus. Sedangkan untuk teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 88 responden. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini yaitu dengan menyebarkan angket (kuesioner) yang berisikan pernyataan-pernyataan dengan jawaban berskala likert. Berdasarkan analisis data yang telah dilakukan, hasil penelitian menunjukkan bahwa semua indikator pada penelitian ini bersifat valid dan reliabel. Sedangkan pada uji hipotesis dihasilkan bahwa semua variabel bebas yaitu variabel kualitas produk, harga dan gaya hidup syariah masing-masing secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dibuktikan dengan menggunakan uji t. Sedangkan pada uji F diketahui bahwa variabel kualitas produk, harga dan gaya hidup syariah secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan berpengaruh positif dibuktikan dengan analisis regresi linear berganda. Sedangkan pada uji R2 diketahui bahwa besarnya pengaruh kualitas produk, harga dan gaya hidup syariah terhadap keputusan pembelian sebesar 73,9 % dan sisanya sebesar 26,1% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Gaya Hidup Syariah dan Keputusan Pembelian
Subjects: Sosial dan Budaya Islam > Masyarakat Islam
Sosial dan Budaya Islam > Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 19 May 2022 03:10
Last Modified: 19 May 2022 03:10
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/7031

Actions (login required)

View Item View Item