Tianingseh, Nur Eka Sulis (2022) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi, dan Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pasta Gigi Pepsodent (Studi Kasus: Mahasiswa Program Studi Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
01.COVER.pdf Download (4MB) |
|
Text
02.ABSTRAK.pdf Download (365kB) |
|
Text
03.DAFTAR ISI.pdf Download (964kB) |
|
Text
04.BAB I.pdf Download (390kB) |
|
Text
05.BAB II.pdf Download (507kB) |
|
Text
06.BAB III.pdf Download (453kB) |
|
Text
07.BAB IV.pdf Download (624kB) |
|
Text
08.BAB V.pdf Download (392kB) |
|
Text
09.DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (372kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas produk, harga, promosi, dan atribut produk terhadap keputusan pembelian pasta gigi pepsodent pada mahasiswa program studi ekonomi syariah fakultas ekonomi dan bisnis Islam IAIN Kudus. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini field research (penelitian lapangan). Dalam penelitian ini, populasi yang digunakan ialah mahasiswa program studi ekonomi syariah fakultas ekonomi dan bisnis Islam IAIN Kudus dari angkatan 2018 semester ganjil sampai angkatan 2020 semester ganjil, dan teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode nonprobability sampling, dengan menggunakan metode perhitungan tersebut diperoleh sampel sebanyak 96 responden. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini, dengan menggunakan angket (kuesioner) yang berdasarkan pernyataan-pernyataan dengan jawaban berskala likert. hasil penelitian menunjukan valid dan reliabel setelah data di oleh menggunakan spss versi 24, hasil dari uji persial (uji t) setelah data diolah data menunjukkan jika terdapat 1 variabel yaitu (atribut produk) secara persial tidak dapat mempengaruhi keputusan pembelian sebab t_hitung≤〖t 〗_tabel, namun dari hasil uji simultan (uji f) setelah data diolah menggunakan spss versi 24 data menunjukan semua variabel bebas secara bersama-sama dapat mempengaruhi keputusan pembelian, dan hasil dari uji koefisien determinasi (R^2) diperoleh hasil bahwa semua variabel independen memberikan pengaruh sebesar 0,591 atau 58,1% terhadap keputusan pembelian pasta gigi pepsodent dan sisanya 42,9% dipengaruhi oleh variabel lainnya yang tidak dibahas atau diteliti oleh peneliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Harga, Promosi, Atribut Produk, dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 22 Sep 2022 02:13 |
Last Modified: | 22 Sep 2022 02:13 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/7298 |
Actions (login required)
View Item |