Setiawan, Oktantiya Predika (2022) Pengaruh Islamic Branding dan Religiosity terhadap Millennial Generation Behavior dalam Mengkonsumsi Olahan Produk Berlabelisasi Halal di Kabupaten Jepara. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
1. HALAMAN DEPAN.pdf Download (2MB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (2MB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (2MB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (2MB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (2MB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (2MB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (2MB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (2MB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris pengaruh Islamic branding dan religiosity terhadap millennial generation behavior dalam mengkonsumsi olahan produk berlabelisasi halal di Kabupaten Jepara. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan jenis penelitian ini adalah penelitian lapangan (field research). Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat generasi milenial yang lahir dan tinggal di Kabupaten Jepara dengan kisaran umur dari 20 hingga 40 tahun. Sampel ditentukan dengan menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 100. Teknik analisis data yang digunakan adalah metode analisis regresi berganda dengan bantuan program olah data SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Islamic branding berpengaruh positif dan signifikan terhadap millennial generation behavior dalam mengkonsumsi olahan produk berlabelisasi halal di Kabupaten Jepara. Religiosity berpengaruh positif dan signifikan terhadap millennial generation behavior dalam mengkonsumsi olahan produk berlabelisasi halal di Kabupaten Jepara. Islamic branding dan religiosity secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap millennial generation behavior dalam mengkonsumsi olahan produk berlabelisasi halal di Kabupaten Jepara. Nilai koefisien korelasi menunjukkan bahwa 80,5% variabel millennial generation behavior dipengaruhi oleh variabel Islamic branding dan religiosity, sedangkan sisanya sebesar 19,5% dipengaruhi oleh variabel di luar penelitian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Islamic Branding, Religiosity, dan Millennial Generation Behavior |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 15 Nov 2022 01:36 |
Last Modified: | 15 Nov 2022 01:36 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/7685 |
Actions (login required)
View Item |