Pengaruh Islamic Branding dan Religiosity terhadap Millennial Generation Behavior dalam Mengkonsumsi Olahan Produk Berlabelisasi Halal di Kabupaten Jepara

Setiawan, Oktantiya Predika (2022) Pengaruh Islamic Branding dan Religiosity terhadap Millennial Generation Behavior dalam Mengkonsumsi Olahan Produk Berlabelisasi Halal di Kabupaten Jepara. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1. HALAMAN DEPAN.pdf

Download (2MB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (2MB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (2MB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (2MB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (2MB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (2MB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (2MB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (2MB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris pengaruh Islamic branding dan religiosity terhadap millennial generation behavior dalam mengkonsumsi olahan produk berlabelisasi halal di Kabupaten Jepara. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan jenis penelitian ini adalah penelitian lapangan (field research). Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat generasi milenial yang lahir dan tinggal di Kabupaten Jepara dengan kisaran umur dari 20 hingga 40 tahun. Sampel ditentukan dengan menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 100. Teknik analisis data yang digunakan adalah metode analisis regresi berganda dengan bantuan program olah data SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Islamic branding berpengaruh positif dan signifikan terhadap millennial generation behavior dalam mengkonsumsi olahan produk berlabelisasi halal di Kabupaten Jepara. Religiosity berpengaruh positif dan signifikan terhadap millennial generation behavior dalam mengkonsumsi olahan produk berlabelisasi halal di Kabupaten Jepara. Islamic branding dan religiosity secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap millennial generation behavior dalam mengkonsumsi olahan produk berlabelisasi halal di Kabupaten Jepara. Nilai koefisien korelasi menunjukkan bahwa 80,5% variabel millennial generation behavior dipengaruhi oleh variabel Islamic branding dan religiosity, sedangkan sisanya sebesar 19,5% dipengaruhi oleh variabel di luar penelitian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Islamic Branding, Religiosity, dan Millennial Generation Behavior
Subjects: 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi

600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 15 Nov 2022 01:36
Last Modified: 15 Nov 2022 01:36
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/7685

Actions (login required)

View Item View Item