Customer Relationship Management dan Islamic Branding terhadap Keputusan Pembelian pada Sadiba Hijab Kudus.IAIN Kudus

Prasetyaningrum, Amelia Eka (2022) Customer Relationship Management dan Islamic Branding terhadap Keputusan Pembelian pada Sadiba Hijab Kudus.IAIN Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
01 COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
02 ABSTRAK.pdf

Download (229kB)
[img] Text
03 DAFTAR ISI.pdf

Download (193kB)
[img] Text
04 BAB I.pdf

Download (250kB)
[img] Text
05 BAB II.pdf

Download (476kB)
[img] Text
06 BAB III.pdf

Download (301kB)
[img] Text
07 BAB IV.pdf

Download (468kB)
[img] Text
08 BAB V.pdf

Download (187kB)
[img] Text
09 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (191kB)

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi karena adanya penurunan penjualan akibat pandemi dan semakin meningkatnya persaingan bisnis dalam industri fashion muslim yang saat ini berkembang pesat di Indonesia. Semakin banyaknya model hijab yang fashionable menjadi bukti bahwa bisnis hijab saat ini berkembang pesat sehingga muncul berbagai brand terbaru dari para desainer. Agar bisnis tetap berjalan, perusahaan membutuhkan strategi yang cocok untuk bersaing. Customer Relationship Management dan Islamic Branding merupakan salah satu alternative yang dapat digunakan pada masa sekarang ini. Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh customer relationship management, dan islamic branding terhadap keputusan pembelian pada Konsumen Sadiba Hijab Kudus. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan di Sadiba Hijab. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan kepada 100 responden dengan instrument kuesioner. Analisis data menggunakan analisis statistik meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik dan uji hipotesis dengan menggunakan pengujian statistic computer IBM SPSS Statistic 23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Customer Relationship Management dengan keputusan pembelian yang menunjukkan nilai t_hitung sebesar 2,008 dengan nilai t_tabel sebesar 1,98472 dan nilai signifikansi sebesar 0,047< 0,05 dan nilai koefisiensi regresi sebesar 0,325; Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Islamic Branding dengan keputusan pembelian yang menunjukkan nilai t_hitung sebesar 9,089 dengan nilait_tabel sebesar 1,98472 dan nilai signifikansi sebesar 0,000< 0,05 dan nilai koefisiensi sebesar 1,446; Terdapat pengaruh bersama-sama antara variabel Customer Relationship Management dan Islamic Branding terhadap keputusan pembelian dimana nilai F_hitung sebesar 72,506 dengan nilai〖 F〗_tabel sebesar 2,698 dan tingkat signifikansi sebesar 0,000 < 0,05.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Customer Relationship Management,Islamic Brandingdan Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi

600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 24 Nov 2022 02:43
Last Modified: 24 Nov 2022 02:43
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/7724

Actions (login required)

View Item View Item