Anggraeni, Farisa Very (2022) Analisis Faktor-Faktor Penentu Kepuasan Nasabah KSPPS Yaummi Maziyah Assa’adah Kantor Cabang Juwana. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
1. BAGIAM DEPAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (440kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (377kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (697kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (798kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (740kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (818kB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (359kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (475kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh good corporate governance, sharia compliance, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah di KSPPS Yaummi Maziyah Assa’adah Kantor Cabang Juwana. Penelitian ini merupakan jenis penelitian lapangan (Field Research). Penelitian lapangan (Field Research) merupakan penelitian yang bertujuan untuk mempelajari secara intensif tentang latar belakang sekarang dan interaksi lingkungan sesuatu unit social, individu, kelompok, lembaga atau masyarakat. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Adapun teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dengan kuesioner (angket), observasi, dan dokumentasi. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah di KSPPS Yaummi Maziyah Assa’adah Kantor Cabang Juwana. Sampel ditentukan dengan menggunakan metode simple random sampling, dengan jumlah responden sebanyak 100 responden. teknik analisis yang dipakai dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda dengan menggunakan bantuan program SPSS 26.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa good corporate governance berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah di KSPPS Yaummi Maziyah Assa’adah Kantor Cabang Juwana, dibuktikan dari nilai thitung lebih besar dari ttabel (2,180 > 1,985), nilai signifikansi 0,032 < 0,05, dan koefisien regresi sebesar 0,103. Sharia compliance berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah di KSPPS Yaummi Maziyah Assa’adah Kantor Cabang Juwana, dibuktikan dari nilai thitung lebih besar dari ttabel (2,052 > 1,985), nilai signifikansi 0,043 < 0,05, dan koefisien regresi sebesar 0,172. Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah di KSPPS Yaummi Maziyah Assa’adah Kantor Cabang Juwana, dibuktikan dari nilai thitung lebih besar dari ttabel (3,839 > 1,985), nilai signifikansi 0,000 < 0,05, dan koefisien regresi sebesar 0,147. Good corporate governance, sharia compliance, dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan nasabah di KSPPS Yaummi Maziyah Assa’adah Kantor Cabang Juwana, dibuktikan dengan hasil pengujian diperoleh nilai Fhitung lebih besar dari Ftabel (13,879 > 2,698) dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05. Sedangkan nilai koefisien determinasi (R2) berada diangka 30,3% dari variabel dependen, dan sisanya 69,7% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Good Corporate Governance, Sharia Compliance, Kualitas Pelayanan, dan Kepuasan Nasabah. |
Subjects: | 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 330 Ekonomi, Perekonomian > Koperasi 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 01 Dec 2022 02:15 |
Last Modified: | 01 Dec 2022 02:15 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/7761 |
Actions (login required)
View Item |