Nabela, Siti Zumaniyah (2022) The Effect of Brand Love, Product Quality and Customer Relationship Management on Costumer Loyalty to Consumers of Oriflame Product in Jepara. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
1. COVER.pdf Download (930kB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (381kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (281kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (536kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (642kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (658kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (722kB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (371kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (407kB) |
Abstract
Oriflame merupakan bisnis MLM yang kini diminati banyak kalangan masyarakat sehingga perusahaan memiliki peluang untuk mendapatkan konsumen loyal karena banyak citra positif yang telah diciptakan kepada konsumen. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh brand love, product quality, dan customer relationship management terhadap customer loyalty pada produk Oriflame di Kabupaten Jepara. Penelitian ini temasuk jenis penelitian kuantitatif dengan pendektan field research. Populasi yang digunakan seluruh pengguna produk Oriflame di Kabupaten Jepara dengan 68 responden sebagai sampel yang diperoleh melalui metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda dengan bantuan program olah data IBM SPSS Statistic 26. Hasil dari penelitian ini yaitu 1) Variabel brand love berpengaruh signifikan terhadap customer loyalty pada produk Oriflame di Kabupaten Jepara. 2) Variabel product quality berpengaruh signifikan terhadap customer loyalty pada produk Oriflame di Kabupaten Jepara. 3) Variabel customer relationship management berpengaruh signifikan terhadap customer loyalty pada produk Oriflame di Kabupaten Jepara. Berdasarkan hasil uji F bahwa Fhitung > Ftabel (55.057 > 2,17) berarti variabel brand love, product quality dan customer relationship management adalah variabel berpengaruh secara signifikan terhadap customer loyalty pada produk Oriflame di Kabupaten Jepara.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Love, Product Quality, Customer Relationship Management, Customer Loyalty |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 13 Dec 2022 02:15 |
Last Modified: | 13 Dec 2022 02:15 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/7876 |
Actions (login required)
View Item |