The Effect of Brand Love, Product Quality and Customer Relationship Management on Costumer Loyalty to Consumers of Oriflame Product in Jepara

Nabela, Siti Zumaniyah (2022) The Effect of Brand Love, Product Quality and Customer Relationship Management on Costumer Loyalty to Consumers of Oriflame Product in Jepara. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (930kB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (381kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (281kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (536kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (642kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (658kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (722kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (371kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (407kB)

Abstract

Oriflame merupakan bisnis MLM yang kini diminati banyak kalangan masyarakat sehingga perusahaan memiliki peluang untuk mendapatkan konsumen loyal karena banyak citra positif yang telah diciptakan kepada konsumen. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh brand love, product quality, dan customer relationship management terhadap customer loyalty pada produk Oriflame di Kabupaten Jepara. Penelitian ini temasuk jenis penelitian kuantitatif dengan pendektan field research. Populasi yang digunakan seluruh pengguna produk Oriflame di Kabupaten Jepara dengan 68 responden sebagai sampel yang diperoleh melalui metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda dengan bantuan program olah data IBM SPSS Statistic 26. Hasil dari penelitian ini yaitu 1) Variabel brand love berpengaruh signifikan terhadap customer loyalty pada produk Oriflame di Kabupaten Jepara. 2) Variabel product quality berpengaruh signifikan terhadap customer loyalty pada produk Oriflame di Kabupaten Jepara. 3) Variabel customer relationship management berpengaruh signifikan terhadap customer loyalty pada produk Oriflame di Kabupaten Jepara. Berdasarkan hasil uji F bahwa Fhitung > Ftabel (55.057 > 2,17) berarti variabel brand love, product quality dan customer relationship management adalah variabel berpengaruh secara signifikan terhadap customer loyalty pada produk Oriflame di Kabupaten Jepara.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Brand Love, Product Quality, Customer Relationship Management, Customer Loyalty
Subjects: 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi

600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 13 Dec 2022 02:15
Last Modified: 13 Dec 2022 02:15
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/7876

Actions (login required)

View Item View Item