PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI MELALUI FACEBOOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ORIFLAME PADA MAHASISWA EKONOMI SYARIAH STAIN KUDUS ANGKATAN 2013

Rohimah, Triana (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI MELALUI FACEBOOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ORIFLAME PADA MAHASISWA EKONOMI SYARIAH STAIN KUDUS ANGKATAN 2013. Undergraduate thesis, STAIN Kudus.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (2MB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (855kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (921kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (1MB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (994kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (986kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (962kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris pengaruh kualitas produk dan promosi melalui facebook terhadap keputusan pembelian produk Oriflame pada mahasiswa Ekonomi Syariah STAIN Kudus Angkatan 2013. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan desain penelitian metode survei. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh mahasiswa jurusan ekonomi syariah STAIN Kudus angkatan 2013. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 53 mahasiswa. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Hasil penelitian variabel kualitas produk (X1) menunjukkan bahwa nilai thitung sebesar 4,793 lebih besar dari ttabel 1,676 (4,793>1,676) maka H0 ditolak dan H1 diterima (terdapat pengaruh yang signifikan). Sehingga hipotesis pertama (H1) yang menyatakan kualitas produk merupakan variabel bebas yang benar-benar berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian produk Oriflame pada mahasiswa Ekonomi Syariah STAIN Kudus angkatan 2013. Dan variabel promosi (X2) nilai thitung sebesar 1,472 dan ttabel sebesar 1,676 ini berarti nilai thitung lebih kecil dari ttabel (1,472<1,676) maka H0 diterima dan H2 ditolak (tidak terdapat pengaruh yang signifikan). Sehingga hipotesis dua (H2) yang yang artinya promosi melalui facebook merupakan variabel bebas yang tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian produk Oriflame pada mahasiswa Ekonomi Syariah STAIN Kudus angkatan 2013. Kualitas produk dan promosi secara bersamaan berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Oriflame pada mahasiswa Ekonomi Syariah STAIN Kudus angkatan 2013. Hal ini ditunjukkan nilai F hitung sebesar 22,963 lebih besar dari F tabel 3,18 dengan signifikansi 0.000 yang lebih kecil dari 0.05

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk; Promosi; Keputusan Pembelian
Subjects: Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Syariah > Ekonomi Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 12 Mar 2017 04:31
Last Modified: 12 Mar 2017 04:31
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/804

Actions (login required)

View Item View Item