Pengaruh Gaya Hidup, Citra Merek dan Perilaku Konsumtif terhadap Keputusan Pembelian Eiger di Kudus

Rosyadi, Gunawan (2022) Pengaruh Gaya Hidup, Citra Merek dan Perilaku Konsumtif terhadap Keputusan Pembelian Eiger di Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (78kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (107kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (386kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (514kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (240kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (604kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (78kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (218kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh gaya hidup, citra merek dan perilaku konsumtif terhadap keputusan pembelian Eiger Di Kudus secara pasial maupun simultan. Jenis penelitian ini adalah penelitian lapangan (field research). Penelitian lapangan (field research) yaitu penelitian yang dilakukan dengan sasaran penelitiannya hanya salah satu kelompok masyarakat yang menjadi sasaran penelitiannya. Teknik pengumpulan data menggunakan metode angket, observasi dan dokumentasi. Pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda, uji t parsial, uji statistik F, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa gaya hidup berpengaruh terhadap keputusan pembelian Eiger di Kudus. Sehingga dapat disimpulkan bahwa gaya hidup responden yang melaksanakan aktivitas hobi akan mempengaruhi responden memilih merek Eiger untuk beraktivitas. Citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian pembelian Eiger di Kudus. Produk Eiger memiliki reputasi sebagai produk adventure (berpetualang) sehingga responden membeli produk Eiger secara langsung maupun secara online. Perilaku konsumtif berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Eiger di Kudus. Konsumen tertarik membeli produk Eiger demi menjaga penampilan diri

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Gaya Hidup, Citra Merek, Perilaku Konsumtif, Keputusan Pembelian
Subjects: 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 330 Ekonomi, Perekonomian
600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 29 Dec 2022 01:54
Last Modified: 29 Dec 2022 01:54
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/8074

Actions (login required)

View Item View Item