Zamroni, Moh (2022) Pengaruh Kualitas Produk dan Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Di KSPPS BMT Amanah Ummah Tambakromo Kabupaten Pati. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
1. BAGIAN DEPAN.pdf Download (2MB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (354kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (288kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (407kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (704kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (563kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (663kB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (270kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (174kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah 1) untuk menguji secara empiris kualitas produk terhadap kepuasan nasabah KSPPS BMT Amanah Ummah Tambakromo Kabupaten Pati. 2) untuk menguji secara empiris pengaruh pelayanan terhadap kepuasaan nasabah di KSPPS BMT Amanah Ummah Tambakromo Kabupaten Pati. 3) untuk menguji secara empiris pengaruh kualitas produk dan pelayanan terhadap kepuasan nasabah di KSPPS BMT Amanah Ummah Tambakromo Kabupaten Pati. Penelitian ini menggunakan pendekatan Field Research dengan metode pengumpulan data melalui angket yang disebar langsung disebar ke 100 nasabah KSPPS BMT Amanah Ummah Tambakromo Kabupaten Pati. Dari pembahasan dan pemaparan analisis yang telah dilakukan dapat diketahui bahwa 1) terdapat pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan nasabah di KSPPS BMT Amanah Ummah Tambakromo Kabupaten Pati. Hal ini dapat dilihat dari hasil hipotesis terdapat pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah dengan hasil yaitu nilai thitung sebesar 3,947 dan nilai ttabel sebesar 1,668 dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05. Ini berarti thitung lebih besar dari ttabel (3,947 > 1,668). 2) terdapat pengaruh pelayanan terhadap kepuasan nasabah di KSPPS BMT Amanah Ummah Tambakromo Kabupaten Pati. Hal ini dapat dilihat dari hasil hipotesis terdapat pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah dengan hasil yaitu nilai thitung sebesar 0,478 dan nilai ttabel sebesar 1,668 dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05. Ini berarti thitung lebih besar dari ttabel (0,478 > 1,668). 3) terdapat pengaruh kualitas produk dan pelayanan terhadap kepuasan nasabah di KSPPS BMT Amanah Ummah Tambakromo Kabupaten Pati secara simultan hal ini dibuktikan dengan hasil nilai Ftabel untuk df = 100-2-1=97 dengan taraf signifikasi 5% adalah 3,09. Dengan demikian nilai Fhitung (7,970) > Ftabel (3,09) dengan nilai signifikasi 0,000. Dengan demikian setiap terjadi variabel kualitas produk dan pelayanan, maka variabel kepuasan nasabah mengalami peningkatan. Hal ini karena terdapat pengaruh secara simultan antara variabel kualitas produk dan pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan nasabah di KSPPS BMT Amanah Ummah Tambakromo Kabupaten Pati.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Pelayanan, Kepuasan Nasabah |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 30 Dec 2022 06:35 |
Last Modified: | 30 Dec 2022 06:35 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/8099 |
Actions (login required)
View Item |