Saadah, Nailatus (2022) Islamic Brand, Halal Product Knowledge, Dan Lifestyle Segment Terhadap Purchase Intention Kosmetik Wardah Kalangan Generasi Milenial Muslim. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
1. Cover - Kata Pengantar.pdf Download (2MB) |
|
Text
2. Abstrak.pdf Download (824kB) |
|
Text
3. Daftar Isi.pdf Download (497kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (1MB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (1MB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (1MB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (1MB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (781kB) |
|
Text
9. Daftar Pustaka.pdf Download (415kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari Islamic Brand, Halal Product Knowledge, dan Lifestyle Segment terhadap Purchase Intention produk kosmetik wardah pada kalangan generasi milenial muslim di kota sekitar Kudus, seperti Kota Pati, Demak, Jepara, Semarang. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Penentuan sampel menggunakan teknik non-probability sampling, dengan kriteria responden wanita yang sudah berusia 18-25 tahun dan pengguna atau pernah menggunakan kosmetik wardah minimal 2 bulan terakhir. Hasil pengujian menunjukkan bahwa secara simultan Islamic Brand, Halal Product Knowledge, dan Lifestyle Segment berpengaruh terhadap Purchase Intention kosmetik wardah kalangan generasi milenial muslim. Hasil pengujian tersebut diperoleh dari Fhitung > Ftabel (89,690 > 2,70). Hasil pengujian secara parsial menenjukkan bahwa Islamic Brand (X1) memiliki koefisien regresi sebesar 3,384 > 1,660 maka dengan demikian variabel X1 dinyatakan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap purchase intention. Halal Product Knowledge (X2) memiliki koefisien regresi sebesar 3,218 > 1,660 maka dengan demikian variabel X2 dinyatakan berpengaruh positif dan signifikan. Lifestyle segment (X3) memiliki koefisien regresi sebesar 7,397 > 1,660 maka dengan demikian variabel X3 dinyatakan berpengaruh positif dan signifikan. Variabel X1, variabel X2 dan X3 mempunyai nilai signifikan <0,05. Dengan demikia hasil uji t (parsial) menunjukkan bahwa variabel X1, X2, dan X3 memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Purchase Intention kosmetik wardah kalangan generasi milenial muslim di kota sekitar Kudus, seperti Kota Pati, Demak, Jepara, Semarang.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Islamic Brand, Halal Product Knowledge, Lifestyle Segment Dan Purchase Intention |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen Bisnis > Manajemen 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 30 Jan 2023 08:00 |
Last Modified: | 30 Jan 2023 08:00 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/8214 |
Actions (login required)
View Item |