Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Loyalitas Konsumen Produk Fashion di Marketplace Tokopedia (Studi Kasus Mahasiswa Prodi Ekonomi Syariah IAIN Kudus)

Stadiari, Melly Banu (2022) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Loyalitas Konsumen Produk Fashion di Marketplace Tokopedia (Studi Kasus Mahasiswa Prodi Ekonomi Syariah IAIN Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1. BAGIAN DEPAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (351kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (290kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (448kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (819kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (584kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (767kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (356kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (360kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas konsumen produk fashion di marketplace tokopedia pada mahasiswa Prodi Ekonomi Syariah IAIN Kudus. Populasi pada penelitian ini adalah mahasiswa Ekonomi Syariah semester 2,4,6,dan 8. Variabel penelitian ini adalah kepercayaan, promosi, dan kualitas pelayanan. Model dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda yaitu uji normalitas, uji multikolineritas, dan uji heteroskedastisitas, uji hipotesis yang terdiri dari uji t, uji F, serta uji R2 untuk menjawab permasalahan pada penelitian. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : 1) kepercayaan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, 2) Promosi secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, 3) Kualitas Pelayanan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, 4) Kepercayaa, promosi, dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh terhadap loyalitas konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan, Promosi, Kualitas Pelayanan, dan Loyalitas Konsume
Subjects: 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 02 Feb 2023 01:53
Last Modified: 02 Feb 2023 01:53
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/8260

Actions (login required)

View Item View Item