Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Lembaga Dan Biaya Terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Bimbingan Belajar (Studi Kasus Pada Wali Murid Lembaga Bimbingan Belajar Anak Hebat Ummy Dewi Di Desa Tanjungkarang Jati Kudus)

Febriana, Nia Monica (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Lembaga Dan Biaya Terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Bimbingan Belajar (Studi Kasus Pada Wali Murid Lembaga Bimbingan Belajar Anak Hebat Ummy Dewi Di Desa Tanjungkarang Jati Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
01. COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
02. ABSTRAK.pdf

Download (314kB)
[img] Text
03. DAFTAR ISI.pdf

Download (326kB)
[img] Text
04. BAB I.pdf

Download (396kB)
[img] Text
05. BAB II.pdf

Download (514kB)
[img] Text
06. BAB III.pdf

Download (397kB)
[img] Text
07. BAB IV.pdf

Download (501kB)
[img] Text
08. BAB V.pdf

Download (341kB)
[img] Text
09. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (282kB)

Abstract

Lembaga Bimbingan Belajar Ahe Ummy Dewi merupakan lembaga jasa yang bergerak dibidang pendidikan yaitu tempat pelayanan les baca tulis dan hitung yang diharapkan dapat memberikan manfaat kepada pelanggan khususnya pada anak-anak yang belum bisa membaca menulis serta berhitung. Jenis penelitian ini field research menggunakan pendekatan kuantitatif metode regresi linear berganda dengan 72 responden dengan teknik non probability sampling. Dalam penelitian ini menggunakan program SPSS 20. Hasil uji t pada penelitian ini bahwa variable kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap keputusan penggunaan jasa bimbingan belajar (0.178<1.99547), citra lembaga berpengaruh terhadap keputusan penggunaan jasa bimbingan belajar (3.953>1.99547), dan harga berpengaruh terhadap keputusan penggunaan jasa bimbingan belajar (5.761>1.99547). Uji simultan dari F hitung dan F tabel menunjukan (52.109 > 2.47) yang berarti variable kualitas pelayanan, citra lembaga, dan biaya adalah variable berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan penggunaan jasa bimbingan belajar Ahe Ummy Dewi di Desa Tanjungkarang Jati Kudus.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, citra lembaga, biaya, keputusan pembelian.
Subjects: 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen
Bisnis > Manajemen

600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 14 Feb 2023 01:26
Last Modified: 14 Feb 2023 01:26
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/8472

Actions (login required)

View Item View Item