Khumairoh, Nur (2022) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Electronic Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Online Gamis di Labiba Hijab Collection Kudus Dalam Perspektif Islam. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
1. COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (264kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (281kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (2MB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (635kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (568kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (820kB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (284kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (342kB) |
Abstract
Perilaku konsumen adalah tindakan yang dilakukan konsumen dalam mencari informasi, menggunakan dan mengevaluasi suatu produk yang dipakai. Tujuan dalam penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian online gamis di Labiba Hijab Collection Kudus dalam Perspektif Islam. Jenis penelitian ini adalah penelitian Kasus dan Penelitian Lapangan (Case Study and Field Research). Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Labiba Hijab Collection Kudus yang berjumlah 1.500 dengan sampel sebanyak 94 responden. Metode pengambilan sampel menggunakan metode Random Sampling (Pengambilan sampel secara acak). Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial kualitas produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai thitung < ttabel ( 1.1528 < 1.1986 ) dan tingkat signifikan 0.130, kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai thitung > ttabel (3.439 > 1.986 ) dan tingkat signifikan 0.001 , electronic word of mouth berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai thitung > ttabel ( 2.629 > 1.9866 ) dan tingkat signifikan sebesar 0.010 dan Secara simultan variabel kualitas produk, kualitas pelayanan dan electronic word of mouth berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai Fhitung > Ftabel ( 49.190 > 2.70) dan nilai probability sebesar 0.000.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Electronic Word of Mouth dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 330 Ekonomi, Perekonomian 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 330 Ekonomi, Perekonomian > Produksi dan Industri |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 20 Feb 2023 04:34 |
Last Modified: | 20 Feb 2023 04:34 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/8598 |
Actions (login required)
View Item |