Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Electronic Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Online Gamis di Labiba Hijab Collection Kudus Dalam Perspektif Islam

Khumairoh, Nur (2022) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Electronic Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Online Gamis di Labiba Hijab Collection Kudus Dalam Perspektif Islam. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (264kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (281kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (2MB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (635kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (568kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (820kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (284kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (342kB)

Abstract

Perilaku konsumen adalah tindakan yang dilakukan konsumen dalam mencari informasi, menggunakan dan mengevaluasi suatu produk yang dipakai. Tujuan dalam penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian online gamis di Labiba Hijab Collection Kudus dalam Perspektif Islam. Jenis penelitian ini adalah penelitian Kasus dan Penelitian Lapangan (Case Study and Field Research). Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Labiba Hijab Collection Kudus yang berjumlah 1.500 dengan sampel sebanyak 94 responden. Metode pengambilan sampel menggunakan metode Random Sampling (Pengambilan sampel secara acak). Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial kualitas produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai thitung < ttabel ( 1.1528 < 1.1986 ) dan tingkat signifikan 0.130, kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai thitung > ttabel (3.439 > 1.986 ) dan tingkat signifikan 0.001 , electronic word of mouth berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai thitung > ttabel ( 2.629 > 1.9866 ) dan tingkat signifikan sebesar 0.010 dan Secara simultan variabel kualitas produk, kualitas pelayanan dan electronic word of mouth berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai Fhitung > Ftabel ( 49.190 > 2.70) dan nilai probability sebesar 0.000.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Electronic Word of Mouth dan Keputusan Pembelian
Subjects: 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 330 Ekonomi, Perekonomian
300 Ilmu-Ilmu Sosial > 330 Ekonomi, Perekonomian > Produksi dan Industri
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 20 Feb 2023 04:34
Last Modified: 20 Feb 2023 04:34
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/8598

Actions (login required)

View Item View Item