Ula, Fika Sabilal (2022) Minat Beli Customer Shopee Ditinjau dari Digital Marketing, Usability, dan Information Quality, (Survey pada Customer Muslim Shopee Kabupaten8Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
1.COVER-KATA PENGANTAR.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (452kB) |
|
Text
3. BAB I.pdf Download (660kB) |
|
Text
4. BAB II.pdf Download (846kB) |
|
Text
5. BAB III.pdf Download (698kB) |
|
Text
6. BAB IV.pdf Download (914kB) |
|
Text
7. BAB V.pdf Download (368kB) |
|
Text
8. DAFTAR ISI.pdf Download (374kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (588kB) |
Abstract
Tujuan dalam penelitian ini adalah menguji secara empiris pengaruh digital marketing pada minat beli konsumen muslim shopee kabupaten Kudus, menguji secara empiris pengaruh usability pada minat beli konsumen muslim shopee kabupaten Kudus, dan menguji secara empiris pengaruh information quality pada minat beli konsumen muslim shopee kabupaten Kudus. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian lapangan. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini dengan angket, observasi dan dokumentasi secara langsung pada lokasi penelitian. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden yang konsumen yang menggunakan shopee di Kabupaten Kudus. Hasil penelitian menunjukkan bahwa digital marketing memiliki pengaruh yang positif dan signifikan pada minat beli konsumen muslim shopee kabupaten Kudus, usability memiliki pengaruh yang positif dan signifikan pada minat beli konsumen muslim shopee kabupaten Kudus, dan information quality memiliki pengaruh yang positif dan signifikan pada minat beli konsumen muslim shopee kabupaten Kudus
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Digital marketing, Usability, Information quality, dan Minat Beli Konsumen |
Subjects: | 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 302 Interaksi Sosial 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 330 Ekonomi, Perekonomian 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 21 Feb 2023 02:42 |
Last Modified: | 21 Feb 2023 02:42 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/8635 |
Actions (login required)
View Item |