Minat Beli Customer Shopee Ditinjau dari Digital Marketing, Usability, dan Information Quality, (Survey pada Customer Muslim Shopee Kabupaten8Kudus)

Ula, Fika Sabilal (2022) Minat Beli Customer Shopee Ditinjau dari Digital Marketing, Usability, dan Information Quality, (Survey pada Customer Muslim Shopee Kabupaten8Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1.COVER-KATA PENGANTAR.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (452kB)
[img] Text
3. BAB I.pdf

Download (660kB)
[img] Text
4. BAB II.pdf

Download (846kB)
[img] Text
5. BAB III.pdf

Download (698kB)
[img] Text
6. BAB IV.pdf

Download (914kB)
[img] Text
7. BAB V.pdf

Download (368kB)
[img] Text
8. DAFTAR ISI.pdf

Download (374kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (588kB)

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini adalah menguji secara empiris pengaruh digital marketing pada minat beli konsumen muslim shopee kabupaten Kudus, menguji secara empiris pengaruh usability pada minat beli konsumen muslim shopee kabupaten Kudus, dan menguji secara empiris pengaruh information quality pada minat beli konsumen muslim shopee kabupaten Kudus. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian lapangan. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini dengan angket, observasi dan dokumentasi secara langsung pada lokasi penelitian. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden yang konsumen yang menggunakan shopee di Kabupaten Kudus. Hasil penelitian menunjukkan bahwa digital marketing memiliki pengaruh yang positif dan signifikan pada minat beli konsumen muslim shopee kabupaten Kudus, usability memiliki pengaruh yang positif dan signifikan pada minat beli konsumen muslim shopee kabupaten Kudus, dan information quality memiliki pengaruh yang positif dan signifikan pada minat beli konsumen muslim shopee kabupaten Kudus

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Digital marketing, Usability, Information quality, dan Minat Beli Konsumen
Subjects: 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 302 Interaksi Sosial
300 Ilmu-Ilmu Sosial > 330 Ekonomi, Perekonomian
600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 21 Feb 2023 02:42
Last Modified: 21 Feb 2023 02:42
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/8635

Actions (login required)

View Item View Item