Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kecantikan Larissa Aesthetic Center (Studi pada konsumen Larissa di Kabupaten Kudus)

Firdausa, Rofina (2022) Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kecantikan Larissa Aesthetic Center (Studi pada konsumen Larissa di Kabupaten Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
01 COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
02 ABSTRAK.pdf

Download (71kB)
[img] Text
03 DAFTAR ISI.pdf

Download (80kB)
[img] Text
04 BAB I.pdf

Download (98kB)
[img] Text
05 BAB II.pdf

Download (161kB)
[img] Text
06 BAB III.pdf

Download (261kB)
[img] Text
07 BAB IV.pdf

Download (247kB)
[img] Text
08 BAB V.pdf

Download (75kB)
[img] Text
09 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (78kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk Kecantikan Larissa Aesthetic Center (Studi pada konsumen Larissa di Kabupaten Kudus). Jenis penelitian ini adalah field research (penelitian lapangan) menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel pada penelitian ini adalah Konsumen Larissa yang berada di Kabupaten Kudus dengan jumlah 96 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan metode kuisioner dan studi pustaka. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji koefisien determinasi (R2), uji T, dan uji F. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) Kualitas Produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk kecantikan Larissa Aesthetic Center dengan nilai t hitung sebesar 13,401 > t table 1,986 dan nilai signifikansi sebesar 0,000 < dari 0,05 , 2) Citra Merek secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk kecantikan Larissa Aesthetic Center dengan nilai t hitung sebesar 10,738 > t table 1,986 dan nilai signifikansi sebesar 0,000 < dari 0,05 , 3) Promosi secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk kecantikan Larissa Aesthetic Center dengan nilai t hitung sebesar 15,338 > t table 1,986 dan nilai signifikansi sebesar 0,000 < dari 0,05 , 4) Kualitas Produk, Citra Merek dan Promosi secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Larissa Aesthetic Center dengan nilai F hitung sebesar 91,300 lebih besar dari nilai F table 2,70 dengan taraf signifikansi sebesar 0,000 < dari 0,05

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Citra Merek, Promosi, dan Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 23 Feb 2023 01:58
Last Modified: 23 Feb 2023 01:58
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/8685

Actions (login required)

View Item View Item