Wulandari, Vena (2022) Minat Beli Konsumen Produk Skincare Ms Glow Ditinjau Dari Halal Awareness, Islamic Branding, Halal Logo dan Product Ingredients (studi kasus Generasi Z yang tinggal Di Kabupaten Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
1. COVER-KATA PENGANTAR.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (364kB) |
|
Text
3. BAB I.pdf Download (472kB) |
|
Text
4. BAB II.pdf Download (871kB) |
|
Text
5. BAB III.pdf Download (488kB) |
|
Text
6. BAB IV.pdf Download (1MB) |
|
Text
7. BAB V.pdf Download (191kB) |
|
Text
8. DAFTAR ISI.pdf Download (552kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (487kB) |
Abstract
Industri kecantikan di era saat ini mengalamai perkembangan yang sangat pesat baik di sector nasional maupun global. Masyarakat modern, baik pria maupun wanita semakin sadar akan pentingnya penggunaan kosmetik untuk menunjang penampilan dan gaya hidup mereka. Ms Glow merupakan salah satu kosmetik yang belum terlalu lama memasuki pasar produk kecantikan di Indonesia, secara mengejutkan berhasil meraih Indonesia Best Brand Award tahun 2020 dalam kategori Perawatan Wajah Yang di Jual Secara Eksklusif. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh halal awareness, Islamic branding, halal logo, dan product ingredients berpengaruh secara parsial terhadap minat beli produk skincare Ms Glow pada generasi Z di Kabupaten Kudus. Pada penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis field research (penelitian lapangan). Data primer diperoleh melalui hasil survey dengan cara memberikan kuesioner yang disebarkan melalui google form dengan mengajukan sejumlah pertanyaan mengenai halal awareness, Islamic branding, halal logo, product ingredients dan minat beli. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 respendon, dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Data sekunder yang diperoleh melalui dokumen yang dipelajari melalui buku, jurnal, dan internet untuk mendukung penelitian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Halal Awareness, Islamic Branding, Halal Logo dan Product Ingredients, Minat Beli Konsumen Produk Skincare Ms Glow |
Subjects: | 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 330 Ekonomi, Perekonomian 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 03 Mar 2023 03:08 |
Last Modified: | 03 Mar 2023 03:08 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/8866 |
Actions (login required)
View Item |